ads

Hasil Foto ASUS Zenfone 3 Zoom Mantap Banget Bro

Minggu, 12 Februari 2017
ASUS Zenfone 3 Zoom hasil jepretannya mengagumkan (Foto ASUS) 

Produsen smartphone asal Taiwan yakni ASUS kembali memperkenalkan produk terbarunya yaitu ASUS Zenfone 3 Zoom. ASUS mencoba memahami keinginan konsumennya yang hobi fotografi dan smartphone ini juga menyasar segmen menengah sehingga harganya tetap terjangkau. 

ASUS Zenfone 3 Zoom memiliki kelebihan dalam hal kamera. Zenfone 3 Zoom menggabungkan teknologi smartphone dengan industri kamera terbaik. Smartphone ini menggunakan inovatif optik dual-lensa 12 Megapiksel dengan apertur f/1.7 serta menggunakan sensor SONY IMX362 dan kamera optik zoom 2.3x.

Selain menggunakan sensor dual lensa 12MP, Zenfone 3 Zoom pun sudah dilengkapi dengan fitur wide-angle dengan ASUS SuperPixel yakni technologi prima untuk menangkap adegan sehari-hari, terutama pada saat lingkungan gelap. 

Hasil Jepretan menggunakan ASUS Zenfone 3 Zoom (Foto ASUS)

Kamera dengan sensor 12 megapixel optical zoom 2.3x memiliki kualitas tinggi untuk foto close-up dari jarak jauh. Begitu pun saat peralih antara ZenFone 3 dual kamera Zoom ini hanya memakan waktu dalam sekejap, dan kombinasi depth-of-field untuk efek bokeh pun sangat mumpuni sehingga foto yang dihasilkan layaknya foto profesional. 

Smartphone ZenFone 3 Zoom sempurna untuk pengambilan gambar pada malam hari atau lingkungan dengan cahaya rendah. Perangkat ini sudah dilengkapi dengan fitur stabilisasi gambar (OIS dan EIS) sehingga gambar dan video yang dihasilkan tidak goyang dan bebas blu, serta bisa digunakan untuk merekam video true 4K UHD. 

ZenFone 3 Zoom dilengkapi dengan ASUS Tritech Technology, dengan menambahkan Pixel Ganda PDAF (Phase Detection Auto Focus) sistem yang biasa digunakan pada kamera DSLR. Dengan dual Pixel memungkinkan auto-focus kamera sangat cepat dan mulus. 

Smartphone ini dilengkapi dengan kamera depan dengan kemampuan 13MP sensor Sony IMX214 untuk Anda yang hobi narsis atau selfie dan wefie. Selain itu dilengkapi pula dengan Teknologi ASUS SuperPixel yang dapat meningkatkan sensitivitas cahaya hingga 2 kali. 

Layar smartphone ini menggunakan teknologi AMOLED dengan resolusi 1920x1080 piksel, dengan super-bright 500nits. Kaca smartphone ASUS Zenfone 3 Zoom menggunakan pelindung Corning Gorilla Glass 5 yang didesain bisa tahan saat jatuh dari ketinggian 1,6 meter. 

Sementara untuk prosesor yang digunakan Zenfone 3 Zoom menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon S625 octa-core, dengan RAM 4GB dan GPU Adreno 506, memiliki slot dual SIM yang bisa berjalan dijaringan 3G dan 4G, serta menggunakan konektivitas kabel USB-C. 

Kelebihan lain dari ASUS Zenfone 3 Zoom adalah memiliki kapasitas baterai yang besar yakni 5.000mAh yang memiliki waktu standby selama 42 hari dan juga bisa digunakan untuk mengisi ulang perangkat lain. 

Untuk urusan suara, perangkat ini tidak usah diragukan lagi. Sayangnya smartphone ini belum diperkenalkan di Indonesia sehingga harga pastinya belum muncul. 

0 komentar:

Posting Komentar test