Jam Tangan Pintar LG Ini Miliki Kemampuan Anti Air

Senin, 06 Februari 2017
LG Watch siap dipasarkan (Foto PhoneArena)

Persaingan di ranah perangkat pintar semakin seru dengan kehadiran produk terbaru dari LG. Kali ini LG akan bersaing dengan Samsung dengan produk gearnya, dan Apple dengan Apple Watchnya. Dengan mengeluarkan produk terbarunya dengan nama LG Watch


Google dan LG akan memperkenalkan dua jam tangan pintarnya pada tanggal 8 Februari 2017, dan meluncurkan kepasaran dua hari kemudian. Kedua jam tangan pintar tersebut sudah menggunakan sistem operasi Android Wear 2.0 pra-instal. 


Sementara LG Watch Style adalah harganya lebih rendah dari harga perangkat yang lainnya, yakni dibanderol dengan harga 249 USD atau sekitar Rp.3,2 Jutaan. Sementara untuk LG Watch Sport dibanderol dengan harga lebih tinggi yakni 349 USD atau sekitar Rp.4,6 Jutaan. 

Kedua model tersebut hadir dengan fitur monitor denyut jantung, LTE (Bisa membuat dan menerima panggilan tanpa dipasangkan dengan smartphone), GPS dan NFC. Sementara Watch Style memiliki sertifikat IP67, dan Watch Sport memiliki sertifikat IP68 yang artinya anti air. 

Spesifikasi LG Watch Sport sudah terlihat di Geekbench, di mana perangkat ini tampaknya akan didukung oleh CPU quad-core yang belum diketahui (Dengan clock 1.09GHz untuk tes benchmark). Dari hasil uji Geekbench menunjukkan bahwa jam tangan ini menggunakan RAM 768MB. 

Sementara itu gawai ini akan menggunakan kode nama “Swordfish”. Dimana spesifikasi lain dari jam tangan pintar ini adalah layarnya menggunakan 1,38 inci dengan resolusi 480 x 480 piksel. Sementara untuk penyimpanan internal dari perangkat ini bisa memuat 4GB. Sedangkan baterainya memiliki kapasitas 430mAh. 
GeekBench dari LG Watch (Foto PhoneArena)

Beberapa informasi tambahan menunjukkan bahwa di sini LG Watch Sport tercatat menggunakan Android 7.1.1 dengan menggunakan sistem operasi Android Wear 2.0. Dan LG Watch Sport mencetak hasil tes single core dengan skor 273 dan skor multi-corenya adalah 418. Seperti dikutip dari Phonearena.com (05/02/2017).

0 komentar:

Posting Komentar test