ads

Oppo R9s Plus Smartphone Dengan Kamera Depan 16MP Dan RAM 6GB

Kamis, 23 Februari 2017
Oppo R9s Plus smartphone dengan kamera depan 16MP dan RAM 6GB (Foto Cnet) 

Produsen smartphone asal Tiongkok yang satu ini sudah tidak diragukan lagi keberadaannya di Indonesia. Vendor ini cukup getol memperkenalkan dirinya melalui iklan dan acara-acara di televisi yang disponsorinya. Ditambah produk-produknya yang baru cukup menarik terutama bagi para pencinta fotografi. 


Oppo kembali memperkenalkan produk terbarunya yakni Oppo R9s Plus di Amerika Serikat, smartphone yang memiliki tampilan layar lebih besar yakni 6 inci dengan layar Full HD ini memiliki fitur yang menarik untuk para penggemar fotografi yakni dengan menambahkan optical image stabilization (OIS) untuk kamera belakangnya. 


Dengan teknologi ini akan membantu pengguna saat mengambil gambar agar terlihat lebih tajam walaupun dengan kondisi tangan yang gemetaran. Selain itu smartphone ini juga memanjakan para penggemar selfie karena sudah dilengkapi dengan kamera berukuran besar yakni 16 Megapiksel pada kamera depannya. 

Oppo R9s Plus bentuknya terinspirasi dari desain iPhone 7 Plus. Ukurannya yang tidak terlalu besar tetapi tidak membantu penjualan smartphone di negara asalnya China, di mana produk dari iPhone, dipandang sebagai simbol status bagi mereka yang mampu membelinya, walaupun mahal tetapi tetap populer. 

Smartphone ini menyasar segmen kelas menengah tetapi dilengkapi dengan spesifikasi kelas atas. Ini dibuktikan dengan penggunaan RAM yang besar yakni 6GB walaupun belum diketahui apakah akan mampu mempercepat kinerjanya atau tidak, seperti dikutip dari Cnet (21/02/2017). 

Oppo R9s menggunakan otak prosesor Octa-core Qualcomm Snapdragon 653, dengan penyimpanan internal sebesar 64GB yang sanggup menyimpan file, lagu, dan video lebih banyak. Selain itu perangkat ini sudah dilengkapi dengan Dual-SIM card dengan konektivitas 4G, Sedangkan baterainya sudah memiliki kapasitas 4.000mAh yang bisa digunakan seharian. 

Sayangnya harga resmi dari smartphone ini belum diinformasikan, dan kapan tanggal peluncuran smartphone ini di Indonesia belum diketahui.

0 komentar:

Posting Komentar test