ads

Penjualan Smartphone Himax Merajai di Kota Ini

Kamis, 09 Februari 2017
Smartphone Himax M1 (Foto RakhaTecno)

Persaingan antar vendor untuk menjual produknya ke masyarakat memang semakin sengit. Vendor-vendor ternama seperti Samsung, Oppo, ASUS, Vivo tidak hanya menyasar kelas atas tetapi kini menghantam kelas menengah dan bawah. 


Penjualan ponsel di suatu daerah tidak lepas dari besarnya pendapatan yang diterima oleh masyarakatnya. Gencarnya promosi produk tidak menjamin ponsel atau smartphone tersebut laku di pasaran, tetapi karena faktor harga dan fiturnya sudah memenuhi harapan maka smartphone itulah yang akan laku di pasaran. 


Di Indramayu salah satu kota di Jawa Barat, smartphone Himax laris manis bak kacang goreng, smartphone yang dibanderol dikisaran 1,5 juta hingga 2 jutaan ini mengalahkan penjualan dari vendor yang selama ini gencar promosi di media online hingga televise yakni Oppo. 

Berbagai macam cara dilakukan oleh sales smartphone ternama seperi Oppo bahkan menawarkan produknya di tempat-tempat yang ramai seperti di mall, bahkan ke instansi-instansi pemerintah dan swasta agar penjualannya meningkat tetapi masih tetap kalah oleh produk-produk dari Himax. 
Oppo A37 (Foto GSMArena)

Smartphone Himax M1 dan M2 mengalahkan penjualan smartphone lain termasuk produk dari Oppo. Produk Oppo yang masih bisa bersaing pun hanya Oppo A37 dan Oppo A39. Alasan konsumen memilih smartphone ini adalah fiturnya yang cukup mumpuni dengan harga terjangkau. 

Spesifikasi Himax M1 yakni smartphone yang memiliki spesifikasi layar IPS LCD 5,3 inci, dengan resolusi 720x1280 piksel, dipadukan dengan teknologi 2.5D Curved Glass. Selain itu smartphone Himax M1 memiliki RAM 1GB dengan memori internal 8GB. 

Sementara itu kameranya menggunakan sensor kamera utama 8MP dengan autofocus dan LED flash serta kamera depan 3MP yang dilengkapi dengan fitur LED Flash, sudah bisa digunakan untuk jaringan 4G LTE serta menggunakan sistem operasi Android v6.0 Marsmallow, dan memiliki kapasitas baterai 2600mAh. 

Selain karena spesifikasinya yang cukup mumpuni, smartphone Himax M1 harganya tidak terlalu mahal. Cukup dengan uang 1,5 Juta konsumen sudah bisa menikmati smartphone yang bisa berjalan di jaringan 4G LTE yang sudah digelar di kota ini. 

Faktor lain yang ikut meningkatkan penjualan smartphone Himax adalah karena faktor Jokowi. Presiden Republik Indonesia ini dikabarkan menggunakan produk dari Himax Pure 3. Sehingga masyarakat menganggap smartphone Himax bukan produk murahan.

0 komentar:

Posting Komentar test