Samsung Perkenalkan Smartphone Berkamera 16MP Depan Belakang

Jumat, 17 Februari 2017
Samsung Galaxy C7 Pro (Gambar Samsung HK)

Produsen smartphone asal negara Ginseng Korea Selatan kembali memperkenalkan produk terbarunya yang diberi nama Samsung Galaxy C7 Pro. Smartphone Galaxy C7 Pro dilengkapi dengan layar 5.7 inci dengan menggunakan layar Full HD Super AMOLED untuk menambah ketajaman warnanya. 

Galaxy C7 Pro menggunakan paduan aluminium pesawat untuk membuatnya terlihat mulus dengan semua berbalut. Penerapan teknologi metal bodi yang terbaru membuat smartpone ini terlihat lebih kokoh dan gaya serta nyaman di tangan. Smartphone ini hanya memiliki ketipisan 7.0mm, dengan tiga pilihan warna yakni merah muda, emas, dan biru tua.

Smartphone ini menarik saat digunakan untuk menonton video atau film kesukaan. Karena smartphone ini memiliki desain ini dual speaker yang outputnya lebih mengejutkan layaknya di panggung suatu konser dengan suara stereo yang menggelegar. 

Sementara itu kamera smartphone ini sudah dilengkapi dengan sensor kamera 16MP depan dan belakang. Kualitas gambar yang dihasilkan 16 juta pixel high-definition dan aperture F1.9. Selain itu smartphone ini dilengkapi dengan lampu flash otomatis. Lensa belakang dilengkapi dengan fase PDAF (Phase Detection Autofocus) yakni kameranya bisa meningkatkan focus terhadap apa yang ditangkapnya. 
Bagian belakang Samsung Galaxy C7 Pro (Gambar Samsung HK)
Smartphone Samsung Galaxy C7 Pro memiliki kinerja yang cepat untuk memenuhi kebutuhan akan internet dan hiburan karena dilengkapi otak Octa-core 2,2GHz dengan RAM 4GB, serta memori internal 64GB yang bisa ditambah dengan memori eksternal hingga 256GB. 

Smartphone ini sudah menggunakan kabel dengan USB Type-C dengan antarmuka yang sudah mendukung fungsi quick charge (pengisian cepat). Perangkat ini memiliki baterai dengan kapasitas baterai 3300mAh yang sanggup bertahan seharian. 

Samsung Galaxy C7 Pro sudah mendukung Dual SIM dan semua jaringan yang tersedia di seluruh dunia. Sayangnya smartphone ini baru dipasarkan di Hong Kong dengan harga $435 atau sekitar Rp.5,7 Jutaan seperti dikutip dari situs resminya Samsung Hongkong.

0 komentar:

Posting Komentar test