Akhirnya TAG Heuer Tergoda Buat Jam Tangan Pintar Berbasis Android Wear 2.0

Minggu, 12 Maret 2017
Tam tangan pintar TAG Heuer dengan Android Wear 2.0 segera meluncur (Gambar PhoneArena)
Siapa yang tidak tahu jam tangan merek TAG Heuer, itu loh jam tangan keren buatan Swiss dengan harga paten yang membuat pemakaiannya terlihat berkelas. TAG Heuer tidak tinggal diam karena kalau tidak berinovasi maka perusahaan tersebut akan tenggelam di tengah persaingan melawan perusahaan lain. 


Seperti dalam dunia jam tangan, beberapa perusahaan elektronik dunia sudah membuat jam tangan pintar seperti Samsung, Huawei, ASUS dan lain-lain. Maka jika perusahaan jam tangan seperti TAG Heuer tidak berbenah maka akan semakin tersingkir dengan produk-produk berteknologi canggih. 


Berdasarkan dari akun twitter resminya TAG Heuer yakni @TAGHeuer akan mengumumkan smartwatch atau jam tangan pintarnya pada tanggal 14 Maret 2016 lusa. Dari pengumuman tersebut terlihat sebagian bentuk dari jam tangan pintar dari TAG Heuer. 

Banyak pengamat mengatakan bahwa ini bukan suatu kejutan karena sejak beberapa bulan yhang lalu berdasarkan sumber yang akrab dengan petinggi TAG Heuer sudah mengkonfirmasi kebenaran berita ini pada pertengahan bulan Maret 2017. 

Menurut sumber yang sama, perangkat yang dapat digunakan tersebut yang diberi nama TAG Connected Modular, dan dikabarkan sudah mendukung tali yang bisa digonta-ganti dengan gesper lain sesuai dengan keinginan penggunanya. 

TAG Connected Modular kemungkinan akan menjadi smartwatch hybrid, karena penggunanya bisa beralih antara modus jam digital dan otomatis. Smartwatch akan didukung oleh sistem operasi Android Wear 2.0. 

Seperti kita ketahui bersama bahwa sistem operasi ini diluncurkan oleh Google pada bulan Februari 2017 lalu. Kesuksesan bisnis smartwatch TAG Heuer ini memang mengejutkan karena perusahaan ini baru saja mengumumkan smartwatchnya terjual lebih dari dua kali lipat jumlah smartwatch Connected yang dijual pada tahun lalu, seperti dikutip dari Phonearena.com. 

Dengan kehadiran jam tangan pintar dari TAG Heuer dan jam tangan pintar lainnya dari perusahaan jam tangan tradisional merupakan sebuah revolusi tapi juga menjadi evolusi dari tahun-tahun sebelumnya. Bahkan diprediksi penjualan jam tangan tradisional akan semakin menurun pada tahun ini dan tahun-tahun berikutnya.

0 komentar:

Posting Komentar test