Asyik Sekarang BBM Banyak Fitur Menariknya

Senin, 20 Maret 2017
Menonton Televisi di BBM

Persaingan antar aplikasi Messenger tidak lagi didominasi oleh BBM (BlackBerry Messenger). Beberapa tahun yang lalu BBM begitu menguasai aplikasi perpesanan melalui smartphone BlackBerrynya, setelah muncul aplikasi perpesanan lain yang memiliki fitur selain teks seperti foto, video, file dan bahkan video call-an gratis maka BBM seakan ditinggalkan.

Para pengguna aplikasi messenger lebih memilih aplikasi lain seperti WhatsApp, Line, Telegram dan lain-lain. Selain karena tidak terlalu lama pendingnya saat mengirim pesan juga karena fitur yang dimilikinya. WhatsApp sekarang bisa digunakan untuk video call secara gratis hanya menggunakan akses data, sedangkan line dilengkapi dengan berbagai berita terkini melalui Line Todaynya.

Tidak mau kalah dengan pesaingnya BBM yang kini sahamnya dimiliki oleh perusahan berbasis teknologi di Indonesia yakni Emtek. Membuat gebrakan dengan mengeluarkan fitur-fitur terbarunya. Tidak hanya digunakan untuk berkirim pesan teks, gambar dan video. Kini bisa digunakan untuk bertelepon dan video call-an.

Selain itu aplikasi BBM (BlackBerry Messenger) kini dilengkapi dengan fitur lainnya. Berikut ini fitur-fitur menarik yang ada di BBM terbaru :
Cara menonton video atau televisi di BBM

  • Sticker yang berisi stiker-stiker yang bisa digunakan saat Anda chatting 
  • Polls yang digunakan untuk polling 
  • Subscriptions yang digunakan untuk berlangganan Klub Stiker, Tanpa Iklan dan PIN Pilihan
  • Channel yang berisi channel menarik dari dalam dan luar negeri 
  • Games yang berisi game-game menarik Travel yang isinya jadwal penerbangan, serta pencarian hotel 
  • Shopping yang berisi tempat belanja secara online sementara baru dengan toko online Bukalapak 
  • Video ini yang menarik pengguna BBM bisa menikmati siaran televisi secara Live dari beberapa stasiun televisi seperti SCTV, Indosiar, Ochnnel, Trans 7, MetroTV, Antv, TV One, Kompas TV, RTV, dan Trans TV. Selain itu Anda bisa melihat video-video menarik dari berbagai channel seperti Trending, Entertainment, News, Sports, Vlog, Music, Funny, Sinetron, Film & series, Horror, Lifestyle, Kids, dan Webtoon. 
  • News berisi berita dari situs Liputan6, Bintang, Bola, Kapan Lagi, dan lain-lain 
  • Voucher berisi voucher diskon di beberapa tempat makan, belanja, dan obyek wisata di kota-kota tertentu. 
  • Pulsa/PLN disini Anda bisa membeli pulsa dan paket data, membayar listrik PLN, Bayar BPJS Kesehatan, Tagihan Telkom, Tagihan PDAM dan bayar cicilan.

Mudah-mudahan dengan aplikasi BlackBerry Messenger terbaru ini, banyak pengguna yang akan beralih menggunakan aplikasi messenger ini dan bisa menunjukkan kepada dunia bahwa BBM yang kini dimiliki saham terbesarnya oleh Indonesia lebih inovatif dibandingkan aplikasi perpesanan sebelumnya.

0 komentar:

Posting Komentar test