ads

Cara Menambahkan Stiker Pada Status Facebook

Sabtu, 25 Maret 2017
Cara menambahkan stiker pada status facebook (Dokumen Pribadi)

Facebook, media sosial besutan Mark Zukerberg tidak pernah merasa puas dengan apa yang diraihnya karena Facebook menjadi aplikasi paling banyak digunakan di dunia. Tetapi Facebook terus berinovasi memberikan fitur-fitur terbaru, ini tidak lain agar pengguna facebook tetap betah menggunakan aplikasi tersebut. 

Facebook menambahkan fitur-fitur terbaru seperti menambahkan fitur telepon langsung menggunakan aplikasi Messenger Facebook tanpa harus menggunakan nomor ponsel, selain itu beberapa bulan yang lalu Facebook juga menambahkan fitur Facebook Live atau siaran langsung dari aplikasi facebook sehingga bisa melakukan siaran langsung menggunakan aplikasi tersebut. 

Tetapi masih banyak pengguna yang tidak mengetahui bahwa Facebook sebenarnya memiliki fitur lain yakni menambahkan stiker pada status facebook. Dengan fitur ini status facebook Anda dijamin tidak monoton lagi dan terlihat lebih berwarna dan lebih menarik. 

Bukan hanya gambar statis tetapi ada juga gambar yang berformat gif atau bisa bergerak sendiri bisa dimasukkan ke status atau komentar Anda. Nah bagi Anda yang penasaran cara menambahkan stiker pada status facebook berikut caranya

Aplikasi Facebook di Smartphone (Gambar Facebook)
  1. Buka aplikasi Facebook pada smartphone Anda 
  2. Log in menggunakan username dan password Facebook Anda tetapi jika Anda sudah mengaturnya secara otomatis maka bisa langsung digunakan untuk menulis status. 
  3. Arahkan kursor ke update status (Apa yang Anda pikirkan
  4. Sebelum menulis status tekan Perasaan/Aktivitas di bawah tulisan Singgah 
  5. Setelah itu akan muncul tulisan PERASAAN, STIKER, dan AKTIVITAS Anda tinggal tekan tulisan STIKER 
  6. Kemudian pilih Stiker yang akan digunakan. Ada ratusan gambar yang tersedia, cari gambar yang gratisan dan sesuai selera Anda 
  7. Setelah stiker diunduh baru pilih stiker yang akan diunggah di status facebook Anda 
  8. Tekan stiker pilihan Anda 
  9. Kemudian isi update status yang ingin Anda tulis 
  10. Lalu tekan Kirim 
Kini tulisan update status Anda lebih berwarna dan menarik karena ada gambar-gambar yang mungkin salah satunya bisa mewakili perasaan atau mood Anda. Mudah-mudahan artikel ini bermanfaat bagi Anda semua. 

Tapi sebagai pengguna media sosial facebook sebaiknya kita menggunakan secara bijak dan positif. Karena bagaimana pun juga status Facebook kita merupakan representasi diri penggunanya dan bisa dinilai oleh orang lain.

0 komentar:

Posting Komentar test