ads

Inilah Jajaran Smartphone Dengan Kamera Depan Ganda

Selasa, 28 Maret 2017
Vivo V5 Plus (Gambar Detikinet)

Tren kamera depan dengan resolusi besar marak sejak banyak pengguna smartphone menggunakan untuk foto selfie atau wefie. Sehingga mereka mencari smartphone yang memiliki kamera depan dengan resolusi besar 8MP, 13MP dan 16MP.

Para vendor melihat peluang dengan semakin banyaknya pengguna yang menggunakan kamera depan dengan membuat smartphone dengan kamera depan yang sama bahkan lebih besar dari kamera utamanya.

Kini trennya berubah yakni dengan menggunakan kamera depan ganda. Kamera depan ganda ini mempunyai fungsi yang berbeda, satu kamera untuk foto selfie dan yang satunya digunakan untuk efek bokeh seperti fitur yang ada pada kamera mirrorless atau DSLR.

Berikut ini smartphone yang menggunakan kamera depan ganda :
Vivo V5 Plus (Gambar Detikinet)

  1. Vivo V5 Plus. Smartphone ini menggunkana kamera depan ganda dimana resolusinya 20MP dan 8MP. Sensor 20MP untuk foto selfie dan wefie, sedangkan kamera dengan resolusi 8MP duntuk efek bokeh layaknya kamera mirrorless atau DSLR. Sementara itu untuk kamera utama atau kamera belakangnya menggunakan sensor 16MP. Spesifikasi lainnya RAM 4GB, dan memori internal 64GB. Smartphone ini dibanderol dengan harga Rp.5.499.000,- 
  2. Oppo F3 Plus (Gambar Oppo.com)
  3. Oppo F3 Plus. Smartphone ini memiliki kamera depan ganda yakni dengan resolusi 16MP dan 8MP sedangkan kamera belakangnya memiliki sensor 16MP. Selain itu smartphone ini sudah menggunakan RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB. Smartphone ini dibanderol dengan harga Rp. 6.499.000,- 
  4. Lenovo Vibe S1 (Gambar Lazada)
  5. Lenovo Vibe S1. Smartphone dari Lenovo ini memiliki kamera selfie ganda dengan sensor kamera yakni 8MP dan 2MP sedangkan kamera utamanya memiliki sensor 13MP. Sedangkan RAM yang digunakan 3GB dan memori internalnya 32GB. Smartphone ini dibanderol cukup terjangkau hanya Rp. 2.450.000,-. 
Sayangnya Apple dengan produk terbarunya iPhone 7 Plus walaupun sudah menggunakan kamera ganda tapi untuk kamera belakang. Itulah jajaran smartphone dengan kamera depan ganda saat ini, kemungkinan beberapa bulan ke depan akan bertambah lagi.

0 komentar:

Posting Komentar test