ads

Moto G5 Miliki Kamera 13 MP Dengan Chipset Snapdragon 430

Sabtu, 11 Maret 2017
Smartphone Moto G5 (Gambar GSMArena)

Motorola setelah diakuisisi oleh Lenovo belum ada tanda-tanda bisa menguasa pasar smartphone dunia. Tetapi Motorola belum patah semangat untuk memperkenalkan produk-produk terbarunya agar bisa diterima oleh masyarakat luas. 

Di ajang Mobile World Congress bulan lalu Motorola memperkenalkan produk terbarunya yang diberi nama G5 dan G5 Plus. Smartphone terbaru di lini perangkat dengan harga terjangkau ini memiliki spesifikasi yang layak bersanding dengan vendor lain.

Saat ini sudah banyak negara yang melakukan pre-order perangkat terbarunya tersebut. Jerman sudah melakukan pre-order, sementara di India akan diluncurkan pada tanggal 15 Maret mendatang. Sedangkan Rusia akan memperkenalkan produk ini pada bulan depan. Tetapi sementara ini Moto G5 baru merambah Eropa terlebih dahulu. 

Di Belanda, setidak-tidaknya ada tiga pengecer yang sudah memiliki stok Moto G5 dan siap dikirim ke pelanggan yang menginginkan perangkat ini. Harga perangkat ini untuk perangkat yang tidak menggunakan kartu SIM akan dibanderol dengan harga 199 Euro atau setara dengan Rp.2,7 jutaan. 

Sedangkan di Jerman perangkat yang sudah pre-order ini resmi direkomendasikan sesuai harga eceran untuk Eurozone. Artinya perangkat Moto G5 akan dibundel dengan harga 289 Euro atau setara Rp. 4 jutaan dengan asumsi Belanda dan negara-negara lain yang memiliki mata uang Euro sebagai mata uang resminya. 

Beberapa operator seluler di Belanda seperti Mobiel.nl, GSMwijzer.nl, dan Belsimpel.nl semua perusahaan tersebut memberikan pilihan untuk membeli G5 Moto dengan kontrak operator, dalam hal ini Anda jelas akan membayar lebih murah dibandingkan dengan membeli secara langsung. 

Seperti kita ketahui Moto G5 hadir dalam balutan layar 5 inci dengan layar sentuh berkualitas 1080p. Sementara itu kamera utamanya sudah dilengkapi dengan sensor kamera 13 MP sedangkan kamera depannya sudah menggunakan sensor kamera depan 5 MP untuk foto selfie atau video call. 

Smartphone ini sudah menggunakan chipset Snapdragon 430, dengan RAM 2GB, penyimpanan internal 16GB yang dapat diperluas menggunakan microSD. Sementara itu baterainya sudah memiliki kapasitas 2.800 mAh. Smartphone ini sudah berjalan menggunakan sistem operasi Android 7.0 Nougat, seperti dikutip dari GSMArena.com.

0 komentar:

Posting Komentar test