ads

Xiaomi Perkenalkan Sepatu Pintar Dengan Menggunakan Chip Intel

Kamis, 09 Maret 2017
Sepatu pintar dari Xiaomi (Gambar Gizchina) 

Xiaomi terus meluncurkan produk-produk pintarnya dalam berbagai hal dari smartphone, gelang pintar, dan lain-lain. Kini Xiaomi meluncurkan produk inovatifnya berupa sepatu pintar yang menggunakan merek sendiri Mijia. Sepatu pintarnya diberi nama 90 Minute Ultra Smart Sportwear


Sepasang sepatu pintar ini dilengkapi dengan chip Intel Curie di dalamnya yang dapat menyimpan semua data penting perihal kebugaran saat Anda berlatih, berlari atau bahkan berjalan. Ukuran chip ini sangat kecil sehingga tidak memiliki berat yang menyulitkan gerak atau membebani penggunanya.  

Sepatu olahraga pintar ini dikembangkan oleh perusahaan yang berbasis Shanghai China yakni Runmi Technology Co Ltd dan ditujukan khususnya untuk para pelari atau atlet profesional. Telapak sepatu ini memiliki desain lengkungan khusus yang diciptakan untuk memberikan keseimbangan dengan diserta fitur anti selip. Ditambah pula dengan bantalan udara full pada setiap kakinya serta agar kaki penggunanya terlindungi dari bakteri. 

Sepatu pintar Xiaomi menggunakan Chip dari Intel (Gambar Gizchina)
Dengan chip Intel Curei ini sepatu dari Xiaomi ini dapat dengan aman mendeteksi gerakan Anda, berlari sesuai dengan jarak yang telah ditentukan, mengetahui kecepatan dan jumlah kalori yang terbakar saat kita berolahraga. Sepatu ini bisa mendeteksi apakah Anda berlari, berjalan atau bahkan memanjat. Sepatu ini dapat bertahan selama 60 hari sebelum diisi ulang kembali. 

Sepatu olahraga pintar dari Xiaomi ini memiliki beberapa pilihan warna yakni biru hitam yang dirancang khusus untuk laki-laki dan hitam pink untuk perempuan. Selain warna tadi ada juga edisi khusus yakni berwarna biru yang bisa menyala dalam gelap. Produk ini dibuat khusus untuk mereka yang sering berlatih atau berlari pada malam hari, seperti dikutip dari GizChina.com.

Jika Anda tertarik dengan sepatu pintar dari Xiaomi ini, sepatu ini dibanderol dengan harga 299 Yuan atau sekitar Rp.560 ribuan. Sepertinya sepatu pintar ini akan banyak diburu oleh konsumen dari berbagai negara termasuk Indonesia. Tapi belum diketahui apakah sepatu pintar ini akan dijual di Indonesia atau tidak.

0 komentar:

Posting Komentar test