Apr 17, 2017

10 Buku Terlaris di Play Store Bulan April 2017

10 Buku Terlaris di Play Store Bulan April 2017

Buku terlaris di Play Store (Gambar Play.Google.com)

Buku kini tidak hanya dijual di toko-toko buku tetapi juga dijual secara online. Kini seiring dengan perkembangan zaman, buku banyak yang dibuat secara elektroniknya sehingga tidak membutuhkan kertas lagi cukup download dan bisa dibaca menggunakan smartphone atau tablet. 


Ada banyak buku yang beredar di Google Play Store, dari buku cerita fiksi, horor, cinta, kisah nyata, travel, komik dan lain-lain yang banyak diunduh di perangkat berbasis Android. Buku-buku tersebut laris selain ceritanya yang bagus, juga banyak buku yang dibuat film layar lebar seperti Danur, My Stupid Boss dan lain-lain. Menariknya buku-buku lokal merajai buku terlaris di Play Store bulan April 2017. 


Berikut 10 Buku terlaris di Play Store Bulan April 2017 : 

  1. Si Juki Cari Kerja. Buku ini menceritakan tentang Juki bocah nyentrik yang ngakunya nggak menyukai hal mainstream ini memutuskan untuk langsung bekerja. Dengan keterampilan seadanya, kelakuan nyeleneh, dan teman-teman yang ajaib, Juki memulai petualangannya. 
  2. Gerbang Dialog Danur. Buku yang menjadi inspirasi film Danur yang dibintangi oleh Prilly Latuconsina ini sedang diputar di bioskop seluruh Indonesia. Buku ini menceritakan tentang hantu yang jiwanya penasaran atas kehidupan yang mereka anggap tidak adil. 
  3. Teror Berantai di Sekolah. Buku yang menceritakan tentang pesan misterius muncul di mading sekolah dan diikuti kematian siswa satu per satu. Sementara itu, kemunculan bayangan hitam di sekolah membuat Norma gelisah, karena ia yakin kemunculan bayangan hitam itu ada kaitannya dengan pesan misterius yang muncul di mading. Norma harus bergerak cepat sebelum lebih banyak lagi korban berjatuhan. 
  4. My Stupid Boss. Buku yang diangkat kelayar lebar ini menceritakan tentang hubungan kerja antara Boss yang absurd dengan karyawannya. Bossman adalah orang Indonesia yang memiliki perusahaan di Kuala Lumpur. Perusahaannya itu tidak memiliki sistem dan aturan yang jelas. Dan biang kerok dari semua kekacauan itu justru Bossman sendiri. 
  5. My Stupid Boss In Comic. Buku ini tentu merupakan seri dari buku My Stupid Boss yang dibuat dalam versi Komik. 
  6. Nightmare Side New Chapter. Dari judulnya kita sudah mengetahui bahwa buku ini bergenre horor yang menceritakan pengalaman tentang jenazah Fadly yang ditemukan setelah 40 hari meninggal. 
  7. Endless Love. Buku karangan Tannia Margaret ini menceritakan tentang hubungan percintaan antara Clara dengan Bara. Ketika datang seorang bernama Dida yang dianggap bisa membahagiakan, menjaga, dan mencintai Clara seperti yang ia lakukan. 
  8. My Protective Husband. Buku ini menceritakan tentang seorang perempuan bernama Lery yang menikah dengan orang yang tidak dikenalnya sama sekali. Masalah demi masalah datang silih berganti membuat Lery tidak bisa berpikir jernih dan akhirnya pergi meninggalkan Dev. Namun, Dev bukan tipe lelaki yang mudah menyerah untuk memperjuangkan cintanya. 
  9. Etika Profesi Insinyur. Buku ini merupakan buku pengembangan dari bahan ajar untuk Mata Kuliah Etika Profesi pada Jurusan Teknik Sipil Fakultas Teknik Universitas Tompotika Luwuk Provinsi Sulawesi Tengah. 
  10. Islam Hari Ini. Buku ini mengajarkan umat Islam untuk on time kalau shalat, sabar apalagi saat sedang puasa, ikhlas membantu sesama, dan rajin menjaga kebersihan lingkungan. Ternyata, yang terjadi malah sebaliknya. Banyak orang yang sering telat shalatnya, gampang marah saat puasa, senang pamer sedekah, dan suka buang sampah sembarangan. 
Itulah beberapa buku terlaris di Play Store Bulan April 2017 yang bisa Anda dapatkan dengan mudah melalui Google Play Store.
10 Buku Terlaris di Play Store Bulan April 2017
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon