Apr 28, 2017

6 Smartphone Dengan Baterai Terbaik

6 Smartphone Dengan Baterai Terbaik

Samsung Galaxy S8 Plus (Gambar Cnet.com)

Biasanya, smartphone atau ponsel digunakan seharian penuh dengan pemakaian biasa bisa bertahan tetapi jika menggunakannya secara penuh bisa dipastikan baterainya akan cepat habis dan Anda pun harus mengisi ulang lebih sering. 

Baterai juga akan cepat berkurang kemampuannya jika sering digunakan dan salah cara penggunaannya. Sebagai contoh baterai belum berada pada indikasi rendah tetapi sudah diisi ulang. Apabila cara tersebut terus berlangsung maka kinerja baterai akan cepat berkurang dan ponsel Anda akan semakin sering diisi ulang. 

Kini smartphone yang memiliki kemampuan baterai tahan lama menjadi perburuan terutama bagi mereka yang ingin berganti smartphone yang baru. Ada banyak smartphone yang memiliki baterai dengan kemampuan tahan lama berikut ini 6 smartphone yang layak dinobatkan sebagai smartphone dengan baterai terbaik versi CNet.com : 

Samsung Galaxy S8 Plus (Cnet.com)
  1. Samsung Galaxy S8 Plus. Galaxy S8 Plus adalah smartphone yang memiliki layar besar yakni 6.2 inci tetapi tetap terlihat anggun. Smartphone ini mempunyai beberapa fitur menarik dengan bodi yang tipis. Smartphone ini bisa digunakan selama 18 jam pemakaian. 
  2. Motorola Moto Z Play (Cnet.com)
  3. Motorola Moto Z Play. Sebagai ponsel kelas menengah seri Motorola Moto Z dari Lenovo ini tidak hanya memiliki baterai yang tahan lama yakni selama 23 jam 3 menit, handset ini juga bisa digunakan untuk memutar video selama 16 jam dan 32 menit. 
  4. Samsung Galaxy A7 (Cnet.com)
  5. Samsung Galaxy A7. Smartphone keluaran Samsung ini bisa bertahan selama 22 jam, Galaxy A7 adalah ponsel Samsung midrange yang terlihat seperti Galaxy S7. Sistem operasi yang digunakan Marshmallow bukan yang terbaru dan tidak tahan air seperti S7, tapi jika Anda mencari Android kelas menengah yang murah dan tentunya tahan lama baterainya maka pilihannya adalah Samsung Galaxy A7. 
    Huawei Mate 9 (Cnet.com)
  6. Huawei Mate 9. Layar besar dari Mate 9 dan memiliki prosesor octa-core dari Kirin 960 yang sangat kuat dan pengaturan dual kamera yang bagus untuk pengambilan gambar. Baterai smartphone ini memiliki kekuatan 4.000 mAh yang membuat smartphone ini bisa bertahan sepanjang hari dan bisa bertahan selama 18 jam 35 menit. 
  7. OnePlus 3T (Cnet.com)
  8. OnePlus 3T. Smartphone yang menjadi pengganti dari smartphone flagship OnePlus 3 ini menggunakan prosesor Snapdragon 821 yang lebih kuat dan kamera depan yang lebih tajam. Smartphone ini memiliki baterai yang bisa bertahan selama lebih dari 16 jam dan dilengkapi dengan pengisian super cepat. 
  9. Oppo R9s Plus (Cnet.com)
  10. Oppo R9s Plus. Meskipun memiliki desain seperti iPhone dan suhunya lebih hangat dari biasanya saat digunakan untuk bermain game. Oppo R9s Plus memiliki kamera yang sangat bagus, layar 6 inci yang besar dan waktu diuji coba smartphone ini bisa bertahan selama 15 jam 40 menit waktu yang mengesankan untuk sebuah smartphone. 
Itulah jajaran smartphone dengan baterai tahan lama, walaupun sebenarnya masih banyak smartphone lain yang memiliki kemampuan baterai yang bisa tahan seharian.
6 Smartphone Dengan Baterai Terbaik
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon