Apr 27, 2017

Cara Mendapatkan Gadget Atau Smartphone Tanpa Harus Beli

Cara Mendapatkan Gadget Atau Smartphone Tanpa Harus Beli

Mendapatkan iPad tanpa beli (Dok. Pribadi)

Ingin memiliki smartphone atau gadget tetapi tidak memiliki uang untuk membelinya, rasanya mustahil itu bisa dilakukan. Tetapi sebenarnya apa yang tidak mungkin terjadi bisa saja terjadi bila Allah SWT sudah berkehendak. 


Begitu juga saat Anda menginginkan smartphone atau gadget yang diinginkan, caranya tentu buka mengambil milik orang lain atau mencuri. Karena bukannya bisa mendapatkan smartphone malahan mendapatkan hukuman dari pihak berwajib. 


Sebenarnya ada beberapa cara yang sering saya lakukan untuk mendapatkan smartphone tanpa harus mengeluarkan uang alias gratis. Berikut ini cara mendapatkan smartphone tanpa harus beli : 



  1. Mengikuti lomba blog. Hampir setiap bulan ada saja lomba blog yang berhadiah gadget atau smartphone keren. Lomba ini diadakan oleh berbagai perusahaan atau brand ternama untuk memperkenalkan produk atau jasanya, atau juga yang ingin eksistensi perusahaan atau brand milikinya terutama di dunia maya. Dengan kemampuan menulis yang baik dan disertai dengan ilustrasi yang sesuai, Anda bisa berkesempatan memenangkan lomba blog yang hadiahnya gadget atau smartphone.
  2. Mengikuti Kuis. Saat ini banyak sekali brand atau perusahaan yang sering mengadakan kuis entah itu di Instagram, twitter, atau facebook. Melalui kuis tersebut, banyak perusahaan atau brand memberikan hadiah istimewa dari pulsa bahkan hingga smartphone. Oleh karena itu sering-sering berselancar di dunia maya terutama di media sosial karena sering ada kuis-kuis berhadiah smartphone. 
  3. Sering Review Gadget. Sering mereview atau mengulas gadget atau smartphone, ada kesempatan kita bisa mendapatkan perangkat tersebut. Ini sudah sering saya lakukan dengan cara menulis informasi tentang gadget berbagai vendor ternama yang akhirnya membuat saya sering mendapatkan gadget baik itu berupa gelang pintar, smartphone, dan tablet. 
Itulah beberapa cara untuk mendapatkan smartphone gratis dengan cara yang positif dan tidak merugikan orang lain. Mudah-mudahan tulisan ini bermanfaat untuk Anda semua.
Cara Mendapatkan Gadget Atau Smartphone Tanpa Harus Beli
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon