Apr 23, 2017

Diwarung, Aplikasi Katalog Makanan Minuman Terlengkap Se-Indonesia

Diwarung, Aplikasi Katalog Makanan Minuman Terlengkap Se-Indonesia

Aplikasi Diwarung

Ide membuat aplikasi terkadang karena melihat permasalahan atau hal-hal terjadi sehari-hari di sekeliling kita. Melihat banyaknya pemilik warung di daerah yang tidak tersentuh dengan dunia teknologi dalam memperkenalkan produk dan usahanya membuat pengembang aplikasi tertarik untuk membuatkan aplikasi berbasis Android. 

Aplikasi tersebut diberi nama Diwarung, aplikasi ini dibuat untuk membantu para pemilik warung, restoran, rumah makan, cafe dan juga pemilik produk makanan dan minuman yang bermaksud untuk memperkenalkan produknya kepada seluruh pengguna internet dan media sosial di Indonesia. 

Tempat makan yang tersebar di seluruh Indonesia biasanya memiliki makanan dan minuman khas yang tidak ada ditemukan di tempat lain dan disukai oleh masyarakat sekitarnya. Penyebabnya karena bahan pembuatnya, cara mengolahnya, serta rasanya yang lezat hanya bisa dinikmati di daerah tersebut. 

Pengguna Android yang hobi kuliner, kini bisa mengupload makanan atau minuman favoritnya dari rumah makan, café, toko makanan dan minuman, toko oleh-oleh, warung-warung kecil favorit yang ada di sekelilingnya atau yang pernah dikunjunginya dengan cara membuat akun terlebih dahulu bisa menggunakan email atau menggunakan akun media sosial facebook. 

Pengguna Android juga bisa membantu mengunggah foto makanan dan minuman serta tempat makanan dan minuman favorit tersebut dan langsung menandai warung tersebut menggunakan Google Maps. Anda bisa menulis jam buka dan tutup tempat kuliner tersebut, termasuk memasukkan alamat dan nomor telepon tempat tersebut untuk membantu pengunjung baru mencari atau mengetahui lokasi warung atau tempat makan dan minum favorit Anda tersebut. 

Saat ini sudah ada ratusan makanan dan minuman yang diunggah oleh para kontributor ke aplikasi Diwarung ini tidak hanya dari Indramayu sebagai tempat asal pengembang aplikasi ini tetapi juga dari berbagai kota di seluruh penjuru Indonesia seperti Yogyakarta, Cirebon, Surabaya, Aceh, Medan, Bali, Makasar dan lain-lain. 

Maka tidak heran jika pengembang aplikasi Diwarung memiliki harapan yang tinggi dengan aplikasi Diwarung ini. Aplikasi Diwarung akan menjadi Aplikasi Katalog Makanan dan Minuman terbesar dan terlengkap di Indonesia. 

Nah bagi Anda yang ingin memperkenalkan produk makanan dan minuman dari warung, restoran, rumah makan, café, dan tempat makan Anda atau bagi Anda yang ingin membantu memperkenalkan tempat kuliner dari seluruh Indonesia bisa mengunduh Aplikasi Diwarung melalui Play Store.
Diwarung, Aplikasi Katalog Makanan Minuman Terlengkap Se-Indonesia
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon