ads

Game Asal Indonesia Jadi Game Gratis Rilis Baru Terpopuler

Minggu, 16 April 2017
Game Bus Simulator Indonesia (Gambar Play.Google.com)

Siapa bilang pengembang game Indonesia tidak bisa bersaing dengan pengembang dari luar negeri. Buktinya kini ada game paling populer bulan April 2017 bukan dari luar negeri tetapi besutan pengembang dari Indonesia. Game tersebut adalah Bus Simulator Indonesia. 

Game besutan dari Maleo ini mampu bersaing dengan game luar negeri yang sedang hits seperti Power Ranger, Super Mario Run, dan lain-lain. Game ini sudah diunduh sebanyak 500 ribu hingga 1 juta pengguna hanya dalam tempo kurang dari satu bulan setelah diperbarui 27 Maret 2017 lalu. 

Game ini menuntut penggunanya untuk melakukan sebuah permainan simulasi bus yang semuanya memiliki suasana indonesia seperti busnya, jalannya baik jalan pantura maupun jalur selatan, dan yang tidak kalah serunya adalah ada beberapa anak yang meminta membunyikan klakson telolet. 

Walaupun game bus simulator indonesia ini baru saja luncurkan tetapi tidak sedikit penggunanya sudah memberikan kepercayaan dan banyak yang memberikan bintang 5 untuk game ini, bahkan rating bintangnya sudah mencapai angka 4,3. 

Cara memainkan game ini sangat mudah, karena Anda cukup menekan tombol gas dan tombol rem saat menjalankan ataupun memberhentikan sebuah bis, selain itu terdapat juga panel berupa tombol rating atau lampu sen, serta lampu emergency yang digunakan saat berada pada saat berada di keramaian. 

Selain itu juga terdapat beberapa tampilan kamera yang terdiri dari kamera luar maupun kamera dalam, seolah-olah penggunanya mengemudikan sebuah bus tersebut menggunakan kamera dari dalam, Anda bisa merasakan layaknya pengemudi bus sungguhan. 

Untuk menggerakan kemudi terdapat beberapa pilihan diantaranya menggunakan setir bundar yang yang bisa dipindahkan sebelah kanan dan kiri, menggunakan tanda panah, atau menggerakkan ponsel Anda ke arah kanan dan ke kiri. 

Keunikan dari game ini adalah untuk menjalankan misi di game bus simulator indonesia ini, pengguna harus masuk garasi terlebih dahulu dan memilih livery bus, bus yang tersedia dalam permainan ini baru bus tujuan Malang Surabaya. 

Kemudian mulainya dari terminal Arjosari ke terminal Purabaya. Beberapa bus yang tersedia diantaranya ada PO Restu, PO Zena, PO kalisari, PO Tentrem, PO Wisata Komodo, PO Medali Mas, PO Haz, PO Laksana Anda, maupun PO Sumber Lumayan. 

Game bus Simulator Indonesia ini bisa digunakan perangkat Android minimal menggunakan sistem operasi Android versi 4.0 atau yang lebih baru.

0 komentar:

Posting Komentar test