Huawei Enjoy 7 Plus Miliki Kamera Belakang 12MP dan Sensor Sidik Jari

Rabu, 12 April 2017
Huawei Enjoy 7 Plus (Sumber GSMArena)

Produsen smartphone ternama dari China yakni Huawei kembali memperkenalkan produknya. Kali ini memperkenalkan produknya yang diberi nama Huawei Enjoy 7 Plus. Perangkat ini menambah jajaran smartphone terbaru dari Huawei yang dipasarkan pada tahun 2017. 


Huawei Enjoy 7 Plus memiliki layar 5,5 inci berbeda dengan smartphone versi sebelumnya yang menggunakan layar 5 inci. Smartphone ini didesain sebagian besar identik dengan Enjoy 6, tapi memiliki hardwarenya memiliki beberapa perbedaan. 


Smartphone ini memiliki layar lebih besar, meskipun dengan menggunakan resolusi yang lebih kecil yakni 720p. Sementara itu kapasitas baterai yang ditawarkan memiliki baterai 4,000mAh (Lebih rendah 100mAh dari baterai Enjoy 6. 

Smartphone ini menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 435, yang menjanjikan keseimbangan yang baik antara kinerja dan efisiensi daya. Sementara itu RAM yang digunakan 3GB, tapi penyimpanan dua kali lipat yakni 32GB. 

Huawei Enjoy 7 Plus memiliki setup kamera yang baru. Dimana smartphone ini menggunakan sensor kamera 12 MP menghiasi bagian belakang, sementara kamera depannya memiliki sensor 8MP dan sesuai dengan para penggemar narsis. Di bawah kamera bagian belakang ada sebuah pembaca sidik jari. 

Smartphone Huawei Enjoy 7 Plus akan mulai diluncurkan di China untuk pertama kalinya. Smartphone ini menggunakan sistem operasi Android 7.0 Nougat, sedangkan perangkat ini dibanderol dengan harga 1.600 Yen atau sekitar Rp.3 jutaan. 

Sedangkan di negara lain, kemungkinan smartphone ini akan dibanderol lebih mahal karena ditambah pajak dan biaya lainnya di negara tersebut, seperti dikutip dari GSMArena.com

0 komentar:

Posting Komentar test