ads

Inilah Penampakkan Smartphone Moto Z2 Play

Minggu, 23 April 2017
Moto Z2 Play (Technobuffalo.com)

Produsen smartphone Motorola yang kini sahamnya dimiliki oleh Lenovo kembali bersiap untuk memperkenalkan sekuel beberapa perangkat terbesarnya dari tahun lalu. Salah satu diantaranya adalah kehadiran smartphone yang diberi nama Moto Z2 Play. 


Gambar dari Moto Z2 Play yang didapat dari sumber terpercaya, mengungkapkan beberapa perubahan dari desain dan fitunya. Salah satunya, tombol home mengalami sedikit didesain ulang layaknya Motorola G5 dan Motorola G5 Plus.


Tombol Home tersebut tidak hanya berfungsi ganda sebagai tombol home atau sensor sidik jari, namun juga mendukung gerakan swiping sebagai pengganti tombol navigasi di layar smartphone. 

Moto Z2 Play terlihat sama ramping seperti model sebelumnya, dengan trim emas berkilau dan bingkai tipis. Smartphone ini mempunyai lampu kilat menghadap ke depan yang sebenarnya sudah terlihat pada model sebelumnya, dilengkapi pula dengan bunyi kamera cyclops. 

Daya pikat Moto Z Play yang diluncurkan pada tahun lalu adalah karena daya tahan baterainya. Perangkat, yang juga mendukung Motorola Moto Mods ini hadir dengan baterai 3.510mAh. Daya tersebut lebih besar dari baterai smartphone flagship terpopuler saat ini. 

Smartphone ini memiliki resolusi layarnya 1080p, yang berarti perangkat tersebut bisa bertahan seharian untuk penggunaan normal dengan kapasitas baterai yang dimilikinya. 

Sayangnya spesifikasi lengkap dari perangkat Moto Z2 Play belum tersedia. Tetapi menilik perangkat sebelumnya yakni Moto Z Play menggunakan chip Snapdragon 625, RAM 3GB, penyimpanan 32GB yang dapat diupgrade. Sementara itu kamera utamanya memiliki sensori 16 megapiksel, bersama dengan baterai yang sangat besar. 

Kalau dilihat dari gambar tersebut tampak tertera tanggal 8 Juni di layar, bertepatan dengan hari Kamis (Perhelatan WWDC Apple selama seminggu). Tahun lalu, Moto Z Play tidak diresmikan hingga Agustus, tapi bisa diatur peluncurannya lebih awal, seperti dikutip dari Technobuffalo.com.

0 komentar:

Posting Komentar test