Lebih Maksimal Dengan ASUS Zenfone 3 Max Pink

Senin, 24 April 2017
ASUS Zenfone 3 Max (Dokumen Pribadi)

Smartphone kini sudah menjadi peralatan wajib yang harus dibawa kemana pun orang pergi. Perangkat tersebut tidak hanya digunakan oleh kaum pria tetapi kini selalu dibawa oleh kaum wanita. Mereka menggunakan smartphone untuk berbagai hal dari komunikasi, hiburan bahkan hingga pekerjaan. 

Ini pun dilakukan oleh isteri saya, dia menggunakan smartphone ASUS Zenfone 3 Max warna pink. Warna tersebut merupakan warna paling cocok untuk kaum wanita termasuk isteri saya. Dia memanfaatkan smartphone tersebut untuk berbagai aktivitas kesehariannya.

Tampilan ASUS Zenfone 3 Max dari belakang (Dok. Pribadi) 

Kebetulan salah satu anak saya sekolah di tempat yang jauh yakni di Jombang Jawa Timur, sedangkan ibunya tinggal di Indramayu. Tetapi komunikasi jarak jauh tidak menghalangi orang tua dan anak berkomunikasi karena hampir setiap hari menggunakan smartphone tersebut untuk menelepon atau menggunakan video call menggunakan akun media sosial yang dimilikinya. 

Selain itu komunikasi dengan orang tua dan kakak-kakaknya yang berada di Cipanas dan Jombang tetap terhubung dengan menggunakan smartphone ini. Begitu pula dengan komunikasi dengan teman-temannya yang lokasinya berjauhan tetap terhubung dengan menggunakan ASUS Zenfone 3 Max. 
ASUS Zenfone 3 Max tampak dari bawah (Dokumen Pribadi)
Isteri saya memiliki usaha jual beli kue dan snack, berbagai macam kue ulang tahun dan snack makanan tradisional banyak dipesan oleh pelanggannya yang tidak hanya dari daerah sekitar tempat tinggal tetapi juga dari daerah lain karena mengetahui informasinya melalui media sosial dan blog. 

Setiap kue ulang tahun yang telah dibuat dan akan diberikan kepada pelanggan biasanya difoto terlebih dahulu menggunakan smartphone ASUS Zenfone 3 Max untuk disebarluaskan melalui media sosial dan blog. Dari media sosial dan blog tersebut semakin banyak pelanggan yang ingin membeli kue ulang tahun dan snack. 
Kumpulan kue ulang tahun karya isteri saya (Dokumen Pribadi)
Apalagi dengan kemajuan teknologi banyak orang yang tidak mau ribet dengan cara memesan secara online dan mengirimkan ke tempat yang diinginkannya sebagai hadiah ulang tahun atau hadiah pernikahan kepada teman atau keluarganya. 

Hasil gambar dari ASUS Zenfone 3 Max memang tidak diragukan lagi karena kamera belakangnya memiliki resolusi 16 Megapiksel yang dilengkapi dengan sistem Tri-Tech Autofocus yang dapat membantu isteri saya untuk mendapatkan fokus lebih cepat dalam berbagai kondisi dan hasil bidikannya lebih jelas dan tajam di layar smartphone berukuran 5,5 inci. 

Dual SIM ASUS Zenfone 3 Max (Dokumen Pribadi)
Selain foto kue ulang tahun, isteri saya sering mengambil gambar bunga, pemandangan atau hal-hal menarik termasuk selfie bersama kedua anak saya yang memang memiliki hobi fotografi. Hasil gambar dari kamera depannya menakjubkan karena menggunakan sensor kamera 13 MP dengan tingkat ketajaman yang lebih baik dan tingkat noise yang lebih rendah. 

Isteri saya paling malas mengisi ulang smartphone, beruntung smartphone ASUS Zenfone 3 Max memiliki baterai yang besar yakni 4100mAh yang bisa digunakan selama seharian tanpa mengisi ulang baterai bahkan bisa digunakan untuk mengisi ulang perangkat lain atau bertindak sebagai Power Bank. 
Zenfone 3 Max bisa mengisi ulang smartphone lain (Dokumen Pribadi)

Sehingga smartphone isteri saya bisa mengisi ulang smartphone saya dan juga anak saya apabila kehabisan daya dengan menggunakan kabel USB OTG (On The Go) yang sudah tersedia dalam paket pembelian. 

Smartphone ASUS Zenfone 3 Max warna pink sudah mendukung jaringan 4G dan menggunakan dual SIM sehingga isteri saya lebih leluasa saat mengakses internet untuk mencari contoh kue ulang tahun dari toko lain atau melihat trik pembuatan kue ulang tahun melalui Youtube. 

Kebersamaan dengan isteri (Dokumen Pribadi)
Sebagai seorang suami tentu harus bisa menyenangkan hati seorang isteri. Menyenangkan hati isteri itu sebenarnya sederhana salah satunya cukup dengan memberikan smartphone ASUS Zenfone 3 Max warna pink sehingga dia bisa memaksimalkan dan mengeksplore aktivitas kesehariannya. 

Mudah-mudahan dia bisa memanfaatkan smartphone tersebut untuk hal yang lebih produktif lagi seperti mengambil gambar dan mengunggahnya ke media sosial dan bisa mendatangkan hasil yang maksimal untuk kelangsungan hidup berrumah tangga. 

4 komentar for Lebih Maksimal Dengan ASUS Zenfone 3 Max Pink :

  1. Maximal banget mas, mantap foto2nya apalagi yang terakhir itu, pakai zenfone 3 max pink ya jepretnya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha mupeng ya mas makanya cepet nikah haha

      Hapus
  2. Nah, setuju sebagai seorang suami itu harus menyenangkan hati istri salah satunya dengan memberikan gadget baru behehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget isteri langsung sumringah kalo dikasih gadget apalagi warnanya pink senengnya gak ketulungan

      Hapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam