Lenovo Perkenalkan ChromeBook Murah Meriah Fitur Melimpah

Jumat, 21 April 2017
Lenovo Flex 11 (Gambar TechAndroids.com)

Perusahaan elektronik asal China Lenovo kembali memperkenalkan produk terbarunya. Kali ini diberi nama Lenovo Flex 11 ChromeBook. Laptop 2-in-1 dengan engsel yang bisa diputar hingga 360 derajat yang bisa digunakan untuk berbagai aktivitas dan juga sebagai hiburan. 

Laptop 2-in-1 ini memiliki desain dari tumpahan air dan tahan saat jatuh dari ketinggian hingga 75 cm (2,4 Kaki). Karena telah diperkuat port dan bantalan sentuh yang disegel untuk perlindungan terhadap tumpahan air yang tidak disengaja. Tekstur dari perangkat ini tidak mudah tergelincir sehingga aman saat dipegang.

Chromebook Flex 11 memiliki dimensi 296 x 206 x 21,2 mm dan berat 1,35 Kg. Laptop ini memiliki keyboard tahan air yang tumpahan hingga 330 ml. Hal ini dikarenakan memiliki saluran khusus yang dirancang khusus di bawah keyboard untuk mengalirkan cairan. 

Laptop ini memiliki display antiglare 11.6-Inch IPS dengan resolusi 1366 x 768 piksel. Perangkat ini memberikan kecerahan 250 nits dan mendukung multi-touch. Chromebook 2-in-1 memiliki fleksibilitas untuk beralih menjadi empat mode dinamis seperti Watch, Tent, Laptop and Tablet. 
Lenovo Flex 11 ChromeBook

Di bawah kap mesinnya menggunakan prosesor ARM quad-core 2.1GHz yang digabungkan dengan RAM LPDDR3 4GB dan ROM penyimpanan 32GB eMMC. Perangkat ini memiliki slot SD Card yang memungkinkan ekspansi penyimpanan lebih lanjut juga. 

Perangkat ini dilengkapi dengan konfigurasi untuk memudahkan dan menangani kebanyakan aplikasi sehari-hari seperti Skype, Asphalt8, Evernote dan lain-lain. Laptop LG ini hadir dengan Chrome Web Store dan segera menggunakan Google Play Store. 

Selain itu spesifikasi Chromebook Lenovo Flex 11 juga menyertakan kamera HD 720p dan baterai yang cukup mampu untuk memberikan kenyamanan kepada penggunaannya selama 10 jam. Sementara itu untuk pilihan konektivitas meliputi Wi-Fi 802.11 a / b / g / n / ac, USB 3.0, USB Type-C, HDMI, Mic / Audio combo jack dan Kensington Lock.

Perangkat Lenovo Flex 11 ChromeBook ini dibanderol dengan harga sekitar 279 USD atau setara dengan Rp. 3,6 jutaan dan akan tersedia pada akhir bulan ini, seperti dikutip dari TechAndroids.com

0 komentar:

Posting Komentar test