ads

LG X Power 2 Smartphone Dengan Baterai Jumbo

Selasa, 25 April 2017
LG X Power 2 (Gambar PhoneArena.com)

Salah satu smartphone mid-range atau kelas menengah yang paling mengesankan yang diumumkan oleh LG di ajang MWC 2017 adalah LG X Power 2. Perangkat ini kemungkinan akan melakukan debutnya di pasaran pada bulan Juni mendatang. Meski smartphone akan diluncurkan secara global, negara pertama yang akan mencicipinya adalah Korea Selatan. 

Media Korea melaporkan bahwa LG telah memutuskan untuk memperkenalkan X Power 2 di negaranya pada awal Juni ini. Ketiga operator besar di Korea Selatan akan menjual smartphone tersebut dengan harga sekitar $ 265 atau setara dengan Rp.3,4 Jutaan.

Rupanya, LG mendapatkan umpan balik dari konsumen mengenai kapasitas baterai ponsel sebelum meluncurkan X Power 2 di negara lain. Seperti yang mungkin sudah Anda baca sebelumnya, LG X Power 2 akan dirilis di Amerika Serikat dan bekerjasama dengan operator seluler di Amerika Serikat. 

Kelebihan dari smartphone X Power 2 terletak pada baterainya yang menggunakan kapasitas 4.500 mAh, dan juga sudah menggunakan sistem operasi Android 7.0 Nougat. Menurut LG, pengguna X Power 2 akan bisa menggunakan smartphone ini selama sepekan hanya dengan satu kali charge. 

Selain itu, pembuat handset asal Korea Selatan ini mengklaim bahwa baterai ponselnya bisa bertahan selama 15 jam untuk pemutaran video atau 18 jam bila digunakan browsing internet. LG X Power 2 memiliki layar 5,5 inci yang lebih besar yang mendukung resolusi HD (720p). 

Ponsel ini dilengkapi dengan prosesor 1.6GHz octa-core MediaTek MT6750, RAM 2GB, dan penyimpanan 16GB yang dapat diperluas dengan slot MicroSD. Sedangkan kameranya sudah mendukung sensor kamera 13 MP pada bagian belakangnya dengan fitur "zero shutter lag", yang memungkinkan pengguna untuk memotret saat mereka menekan tombol kamera. 

Selain itu, kamera yang menghadap ke depan 5MP yang dilengkapi dengan lampu kilat LED khusus untuk kenyamanan saat berada di tempat dengan pencahayaan rendah, seperti dikutip dari PhoneArena.com.

0 komentar:

Posting Komentar test