ads

Xiaomi Luncurkan Perangkat Virtual Reality Dengan Harga Sangat Murah

Selasa, 11 April 2017
Xiaomi Mi VR Play 2 (Sumber Gambar Gizchina.com)

Perusahaan elektronik asal China yakni Xiaomi selalu memberikan harga yang terjangkau untuk produk-produknya. Mereka tidak perlu mengiklankan produknya dengan menggaet artis ternama sebagai brand ambassadornya untuk produk-produknya. 

Mereka cukup mengandalkan pengalaman pengguna dari mulut ke mulut untuk memperkenalkan produknya. Selain smartphone, Xiaomi juga memperkenalkan banyak produk berupa camera action, gelang pintar, dan sekarang meluncurkan produk terbarunya yang diberi nama Xiaomi Mi VR Play 2.

Perangkat ini merupakan headset yang dilengkapi dengan fitur virtual Reality. Dengan hadirnya Xiaomi Mi VR Play 2 tentu menambah portofolio gadget Reality Virtual yang dimiliki oleh Xiaomi, seperti VR Glass generasi pertama yang dikenal dengan Xiaomi Mi VR Play dan tentunya lebih mahal dari lebih mahal Xiaomi Mi VR Glass. 

Xiaomi MI VR Play 2 merupakan penerus dari headset VR generasi pertama dan dilengkapi dengan perbaikan kecil tapi signifikan dibandingkan dengan model pertama. Xiaomi lebih suka menyebutnya mainan, karena pada dasarnya perangkat ini untuk mainan. 

Menurut Xiaomi perangkat ini merupakan cara pengguna bersenang-senang dengan menonton aplikasi VR, video 360 derajat atau bahkan bermain game dengan harga yang sangat terjangkau, seperti dikutip dari Gizchina.com. 

Headset yang baru datang ini memiliki bahan yang lebih nyaman ketika pengguna memakainya. Selain itu perangkat ini lebih ringan dibandingkan dengan pendahulunya dan memiliki lubang-lubang kecil tertentu untuk pendinginan yang lebih baik. 

Xiaomi Mi VR Play 2 akan tersedia untuk pasar global dan dipasarkan mulai tanggal 19 April mendatang dengan harga yang sangat wajar. Xiaomi Mi VR Play 2 dibanderol dengan harga hanya 99 Yuan atau sekitar Rp.186.000,-.

0 komentar:

Posting Komentar test