5 Artis Cantik Brand Ambassador Smartphone Ternama

Selasa, 02 Mei 2017
Dian Sastrowardoyo dengan Samsung Galaxy S8 (Tekno.Kompas.com)

Untuk menarik konsumen smartphone di tanah air, banyak vendor memanfaatkan para artis atau selebriti Indonesia. Para vendor tentu memilih artis-artis yang memiliki reputasi bagus dan bisa membangun brand image dari smartphone yang akan diperkenalkan kepada masyarakat. 

Kebanyakan vendor smartphone memilih artis-artis berwajah cantik dari tanah air sebagai Brand Ambassadornya. Kecantikan artis tersebut bisa membuat calon konsumen khususnya kaum pria menjadi semakin tergila-gila dengan sang idolanya dan bikin mata terbelalak melihat keindahan wajah, badan dan juga suaranya yang merdu.

Mereka dianggap bisa menggaet pengguna smartphone baru atau berganti smartphone karena idolanya menggunakan smartphone tersebut. Berikut ini brand Ambassador (Duta Merek) smartphone yang cantiknya bikin mata terbelalak alias susah berkedip : 

  1. Dian Sastrowardoyo. Artis cantik yang terkenal berkat film AADC (Ada Apa Dengan Cinta) ini menjadi Brand Ambassador dari vendor ternama dari Korea Selatan yakni Samsung. Dian dianggap mewakili Samsung yang identic dengan smartphone kelas premiumnya yang manawan dan elegan. Maka penunjukkan Dian Sastrowardoyo sebagai Brand Ambassador memang layak untuk wanita cantik yang penampilannya selalu menawan dan terlihat cantik memesona. 
  2. Raisa Andriana (Makasarterkini.com)
  3. Raisa Andriana. Penyanyi cantik yang selalu tampil menawan dengan balutan baju yang indah memesona dan make-up natural ini menjadi brand Ambassador dari produk Oppo. Sebagai vendor ternama Oppo tentu melirik gadis cantik yang berkulit putih ini untuk dijadikan brand Ambassadornya karena bisa meningkatkan penjualan produknya. Bahkan ada produk yang diberi nama Raisa yang dijual terbatas. 
    Isyana dengan Oppo Neo 7 (Droidlime.com)
  4. Isyana Sarasvati. Oppo langsung menggaet kedua artis ternama yang sama-sama memiliki kecantikan khas Indonesia. Isyana dengan suara indahnya, semula memperkenalkan smartphone Oppo Neo 7 dan penerusnya. Tapi kini kedua artis cantik tersebut bergabung dalam memperkenalkan produk Oppo F3 Plus 
  5. BCL (wn.com)
  6. BCL. Nama BCL atau Bunga Citra Lestari tentu sudah tidak asing lagi bagi penggemar film dan pencinta musik di tanah air. Walaupun sudah bersuami dan memiliki anak tapi kecantikan dan keindahan tubuhnya tetap memesona kaum Adam dan penggemarnya masih banyak. Maka vendor ASUS langsung menggaet artis cantik ini untuk dinobatkan sebagai brand ambassadornya.
    Pevita Pearce (DailySocial.net)
     
  7. Pevita Pearce. Artis cantik ini biasanya tampil apa adanya sehingga banyak fansnya yang tergila-gila dengan Pevita Pearce. Apalagi ketika vendor smartphone asal China yang masih saudara kandung dari Oppo menawarinya menjadi Brand Ambassador dari Vivo bersama Afgan Syahreza dia pun tidak menolak. Apalagi smartphone ini mengusung slogan Perfect Selfie untuk smartphone Vivo V5 Plus yang memiliki kamera depan 20MP. Terlihat wajah Pevita Pearce semakin cantik dan memesona. 
Itulah beberapa artis cantik yang didaulat sebagai brand ambassador dari vendor smartphone ternama di Indonesia. Sebenarnya masih ada beberapa artis cantik lainnya yang menjadi brand ambassador seperti Agnes Monica, Sherina dan lain-lain.

0 komentar:

Posting Komentar test