7 Fitur Menarik Dari ASUS ZenFone Zoom S

Sabtu, 13 Mei 2017
ASUS Zenfone Zoom S (ASUS.com)

Dua smartphone terbaru dari ASUS akan segera diperkenalkan kepada publik tanah air. Kedua perangkat terbaru dari ASUS tersebut adalah ASUS ZenFone Live dan ZenFone Zoom S. Kedua perangkat ini akan diperkenalkan pada Hari Selasa tanggal 16 Mei 2017 mendatang di Hotel Pullman Jakarta. 


Berbagai informasi tentang spesifikasi dari kedua perangkat ini sudah banyak beredar di dunia maya. Tetapi kami mendapatkan informasi dari pihak ASUS Indonesia sehingga lebih terpercaya. Salah satu perangkat yang akan diperkenalkan ASUS Zenfone Zoom S. Perangkat ini tentu memiliki fitur yang menarik dan layak menjadi andalan ASUS dalam memperkenalkan produk terbarunya. 


Berikut 7 fitur menarik dari ASUS Zenfone Zoom S : 

  1. Dual Camera. ASUS ZenFone Zoom S memiliki sistem dual camera inovatif yang terdiri dari dua buah kamera. Sebuah kamera utama dengan aperture f/1.7 serta 25mm wide-angle dipadankan dengan sensor Sony IMX362 resolusi 12MP dan ukuran sensor besar yakni 1.4µm pixel (ukuran sensor 1/2.55 inci) serta sebuah kamera zoom 59mm 12MP dengan dukungan 2,3x optical zoom serta total 12x zoom. 
  2. Teknologi SuperPixel Camera. Smartphone ini mengombinasikan hardware mutakhir dan optimalisasi software ASUS SuperPixel untuk mendapatkan tingkat sensitivitas cahaya hingga 2,5 kali lebih baik dibanding dengan smartphone flagship lainnya. 
  3. Baterai berkapasitas besar. ZenFone Zoom S juga diperkuat oleh baterai berkapasitas besar, yakni 5.000mAh, di atas rata-rata kapasitas baterai smartphone pada umumnya. Selain kapasitas besar, prosesor yang digunakan paling hemat energi saat ini, yakni Qualcomm Snapdragon 625 yang dibuat dengan teknologi 14 nanometer, membuat ZenFone Zoom S mampu bertahan hingga 6,4 jam non stop saat digunakan untuk merekam video 4K Ultra HD, atau waktu standby yang mencapai 42 hari. 
  4. Pengganti Powerbank. ZenFone Zoom S selain memiliki baterai dengan kapasitas besar juga bisa digunakan sebagai powerbank bagi perangkat lain.
  5. Layar yang indah. ZenFone Zoom S memiliki display 5,5 inci Full HD dengan panel AMOLED serta kecerahan 500cd/m2 untuk tampilan terbaik saat aktivitas outdoor atau di luar ruangan. 
  6. Kaca yang kuat. Smartphone ASUS Zenfone Zoom S menggunakan kaca pelindung Corning Gorilla Glass 5 di bagian cover panelnya yang membuat smartphone ini 70% lebih kuat saat terjatuh dibandingkan dengan generasi Gorilla Glass sebelumnya. 
  7. Sensor fingerprint. Smartphone ini sudah memiliki sensor fingerprint atau sidik jari yang ditempatkan secara nyaman di bagian belakang smartphone untuk aksesibilitas yang mudah. 
Itulah beberapa kelebihan dari ASUS Zenfone Zoom S semoga bisa menjadi referensi Anda saat mencari smartphone baru.

1 komentar on 7 Fitur Menarik Dari ASUS ZenFone Zoom S

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam