ASUS ZenFone Live, Smartphone Live Streaming Pertama Dengan Beautification

Selasa, 16 Mei 2017
ASUS Zenfone Live (Dok. Pribadi)

Hari ini (16/05/2017) ASUS memperkenalkan dua produk terbarunya, yakni ASUS Zenfone Live dan ASUS Zenfone Zoom S di Hotel Pullman Central Park Jakarta. Kedua smartphone ini memiliki fitur dan spesifikasi yang berbeda. 

Kalau ASUS Zenfone Live menyasar pengguna smartphone yang sering livestreaming di media sosial, sedangkan ASUS Zenfone Zoom S untuk para penggemar fotografi. ASUS Zenfone Live memiliki kelebihan tersendiri dibandingkan ASUS Zenfone Zoom S. 

Berikut ini beberapa kelebihan dari ASUS Zenfone Live : 

Desain. Smartphone ASUS Zenfone Live memiliki bodi yang ramping dan nyaman saat dipegang. Bodinya yang tipis dengan ketebalan hanya 7,95 mm dan berat hanya 120.gram. Sehingga smartphone ini sangat nyaman saat digunakan untuk membuat konten live streaming. 

Layar luas. Smartphone ini memiliki layar dengan ukuran 5 inci dengan resolusi HD (1280x720) piksel yang memiliki bezel sangat tipis yakni 2,36mm. Sedangkan screen rationnya atau luas keseluruhan permukaannya mencapai 75 persen. Sehingga pengguna akan merasa nyaman dengan luas layar yang cukup besar. 

Audio menggelegar. Smartphone ini memiliki kelebihan dalam hal suara, pasalnya smartphone ini menggunakan 5 magnet speaker dan smart Amp, dual microfon noise cancellation, enhanced speech clarity, ICE power dan Sonic Master. Dual Microfonnya berfungsi meminimalkan noise atau kebisingan yang terjadi saat melakukan live streaming. 

Prosesor hemat. Smartphone ini menggunakan prosesor Snapdragon 625 dengan kecepatan 1,5GHz yang didukung oleh GPU Adreno 305 dan tersedia penyimpanan internal 16GB dan tersedia pula versi 32GB serta RAM-nya sebesar 2GB. 

ASUS Zenfone Live (Dok. Pribadi)
Beauty livestream dan selfie. Smartphone ini memiliki kemampuan beautification saat livestreaming di lebih dari 30 media sosial dan bisa digunakan untuk selfie. Kamera depannya memiliki kemampuan 5MP yang dilengkapi dengan flash sementara kamera belakangnya memiliki sensor kamera 13MP dengan aperture f/2.0. 

Fitur Low Light. Smartphone ini dilengkapi dengan fitur low-light untuk dapat memotret tempat yang redup atau minim cahaya, sedangkan Super Resolution untuk menangkap foto dengan resolusi yang lebih tinggi dan menggunakan modus-modus lainnya. 

Warna Lebih Menarik. Smartphone ASUS Zenfone Live memiliki tiga varian warna yang menarik yakni Navy Black (Hitam), Shimmer Gold (Emas) dan Rose Pink (Merah Muda). Sehingga sangat cocok untuk wanita ataupun pria muda yang hobi live streaming. 

Baterai cukup besar. Baterai smartphone ASUS Zenfone Live memiliki kapasitas cukup sebesar yakni 2.650mAh, tetapi baterainya bisa bertahan selama 471 jam untuk waktu bicara. Smartphone ini sudah dijual di Indonesia secara resmi dengan harga Rp.1.799.000 dan kini sudah mulai dibeli secara online melalui beberapa toko online ternama.

1 komentar on ASUS ZenFone Live, Smartphone Live Streaming Pertama Dengan Beautification

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam