Cara Mengunggah Foto Ke Instagram Dari Browser Komputer atau Laptop Anda

Senin, 15 Mei 2017
Mengunggah foto ke Instagram menggunakan komputer atau laptop (Gambar Cnet.com)

Seperti kita ketahui bersama media sosial yang kini sedang digandrungi oleh anak muda yakni Instagram selama ini hanya bisa mengunggah gambar atau video melalui smartphone, dan tidak bisa menggunakan web browser dari desktop atau laptop. 


Hal ini banyak dikeluhkan oleh Instagrammers atau pengguna Instagram yang berharap bisa mengunggah foto atau video dari desktop atau laptop. Berbagai cara dilakukan oleh pengguna Instagram agar bisa mengunggah foto atau video dari desktop atau laptop. 


Nah pada kesempatan ini saya akan berbagi cara memposting atau mengunggah foto ke Instagram menggunakan komputer atau laptop Anda melalui web browser yang digunakan. Berikut caranya : 


Safari 
Di web browser Safari, caranya Buka Safari> Preferences> Advanced. Centang kotak di bagian paling bawah yang bertuliskan, "Show Develop menu in menu bar” Kemudian buka private browsing window. 

Kemudian lihat Develop> User Agent> Safari - iOS 10 - iPhone. Buka Instagram.com, masuk dan klik tombol kamera di bagian bawah layar untuk mengupload foto dari desktop Anda.


Chrome 
Di Chrome, buka Instagram.com dan masuk. Klik kanan laman> Inspect> klik ikon Tablet (kiri atas). Halaman harus beralih ke tampilan ponsel, di mana Anda akan menemukan tombol kamera di bagian bawah layar, yang memungkinkan Anda mengunggah foto dari desktop Anda. 

Selamat mencoba. 

0 komentar:

Posting Komentar test