May 23, 2017

Inilah Pemenang Google Play Award 2017

Inilah Pemenang Google Play Award 2017

Google Play Awards 2017 (Gambar xiaomitoday.com)

Seperti halnya televisi dan industri entertainment yang rutin mengadakan ajang award atau penghargaan setiap tahunnya kepada para artis atau aktor yang telah mengeluarkan karya terbaiknya dalam dunia hiburan. 

Kini Google pun sama mengadakan acara pengumuman penghargaan Google Play Award 2017 di ajang Google I/O 2017 yang diadakan di Mountain View Amerika Serikat. Beberapa aplikasi, dan game selama satu bulan masuk nominasi dan akhirnya terpilih menjadi pemenah. 

Berikut ini pemenang Google Play Award 2017
Memrise (Gambar xiaomitoday.com)

Aplikasi Terbaik - Memrise. Aplikasi untuk belajar dengan Memrise. Teknologi pembelajaran mobile generasi berikutnya dan konten yang membantu lebih dari 15 juta orang di seluruh dunia. Setiap hari, 2 juta kata dan frase dipelajari dengan beragam permainan, chatbots dan lebih dari 30.000 video penutur asli. 
Transformer (Xiaomitoday.com)

Game Terbaik Transformers : Forged to Fight (Gratis). Bergabung dengan Optimus Prime, Megatron, Bumblebee, Waspinator, Rhinox, Grimlock, Soundwave dan banyak lagi robot favorit Anda dalam pertempuran untuk supremasi di alam semesta Transformers bertabrakan. Pertarungan melawan RPG yang menarik karena membawa cerita heroik dan aksi spektakuler dari lebih dari 30 tahun sejarah Transformers ke perangkat mobile Anda. 
Woorld (Gambar Xiaomitoday.com)

Pengalaman Augmented Reality Terbaik - Woorld. Pengalaman augmented relity yang unik dan ramah, WOORLD memungkinkan Anda menghias ruang Anda dengan benda-benda yang fantastis dan kemudian melihat bagaimana mereka berinteraksi dengan cara yang konyol dan menyenangkan. Kenali karakter yang menggemaskan dan bantu mereka menjelajahi kreasi Anda dengan antarmuka sentuh sederhana. Bangun WOORLD, lalu bagikan dengan teman. Bantu Penjelajah yang hilang dan menemukan teman dan akhirnya menemukan jalan pulang. Ini tidak ubahnya seperti merasakan pengalaman bermain magis dan kreatif secara eksklusif untuk membangun perangkat berkemampuan Tango. 
Animal Jam (Xiaomitoday.com)

Aplikasi terbaik untuk Anak-anak - Animal Jam-Play Wild. Jadilah hewan favoritmu dan bergabunglah dengan temanmu di alam liar. Pamerkan gayamu dengan karakter binatang yang mengekspresikan dirimu yang sebenarnya. Rancang denah Anda sendiri dan undang teman Anda ke pesta di rumah virtual Anda. Anda akan menjelajahi dunia 3D yang subur dan indah, bertemu dan mengobrol dengan teman baru, dan bermain game hebat secara gratis. 
Virtual Virtual Reality (Xiaomitoday.com)

Pengalaman VR Terbaik - Virtual Virtual Reality. Menggunakan headset VR di VR untuk menghindari manajer Anda dan jelajahi realitas yang lebih dalam untuk permainan selama dua jam. Dalam waktu dekat, kebanyakan pekerjaan manusia bisa dilakukan otomatis. 
Redbull TV (Xiaomitoday.com)

Pengalaman TV Terbaik - Red Bull TV. Red Bull TV adalah platform hiburan global yang mengeksplorasi dunia musik, olahraga dan acara seru. Kami bertujuan untuk menginspirasi generasi berikutnya melalui akses premium dan akses mudah ke semua perangkat, dimanapun dan kapan pun Anda mau. Red Bull TV menghadirkan aliran acara olahraga, festival musik, film, dan dokumenter berkualitas tinggi. Duduk dan nikmati acara TV, saluran GoPro eksklusif, dan saluran lainnya termasuk Musik, Salju, Sepeda, Air dan banyak lagi. 
Mushroom 11 (Xiaomitoday.com)

Indie Paling menonjol - Mushroom 11 (Rp.67.000). Seiring perjuangan hidup untuk mendapatkan pijakan di dunia yang hancur, bentuk kehidupan baru muncul dari reruntuhan. Mold diri Anda dalam bentuk apapun saat Anda menjelajahi lanskap yang aneh dan menantang ini. Visual yang indah indah yang dilengkapi dengan musik halus legenda electronica The Future Sound of London. 
Hooked (Xiaomitoday.com)

Startup paling menonjol - Hooked. HOOKED memungkinkan Anda membaca cerita obrolan yang menakjubkan di telepon Anda. Ini mencekam, thriller-thriller yang akan membuat Anda terus membaca berjam-jam. Atau, tulis cerita Anda sendiri dan dapatkan banyak penggemar. Setiap cerita HOOKED diceritakan sebagai percakapan pesan teks berukuran kecil, seolah-olah Anda sedang membaca riwayat obrolan orang lain. 
Runtastic Running & Fitness (Xiaomitoday.com)

Pengalaman Android Wear Terbaik - Runtastic Running & Fitness. Aplikasi untuk perangkat Android yang dapat digunakan ini bermanfaatu untuk menjadi pelacak pelacak kebugaran Anda (jarak, waktu, kecepatan berlari, ketinggian, kalori yang terbakar dan lain-lain). Termasuk untuk berbagai aktivitas seperti lari, jogging & bersepeda. 
Hearthstoen (Xiaomitoday.com)

Game Multiplayer Terbaik - Hearthstone. Angkat kartu Anda dan lemparkan tantangannya di Hearthstone, Anda berperan sebagai pahlawan dalam permainan kartu cepat yang licik dengan strategi licik. Dalam beberapa menit, Anda akan melepaskan kartu yang kuat untuk mengayunkan mantra, memanggil pelayan, dan menguasai medan perang yang terus bergeser. Entah itu permainan kartu pertama Anda atau Anda seorang profesional berpengalaman, kedalaman dan pesona Hearthstone akan membuat Anda tertarik pada permainan ini. 
SharetheMeal (Xiaomitoday.com)

Dampak Sosial Terbaik - ShareTheMeal. Aplikasi amal yang dibuat oleh World Food Programme yang memungkinkan Anda memberi makan anak yang membutuhkan dengan sekali tekan pada telepon Anda. Setiap tahun, kelaparan membunuh lebih banyak orang daripada penyakit malaria, HIV dan tuberkulosis. Tapi harganya hanya $0,5 untuk memberi makan anak terlantar dan kelaparan dalam satu hari. 

Itulah pemenang Google Play Awards 2017, mungkin salah satunya diantara aplikasi tersebut menjadi favorit Anda.
Inilah Pemenang Google Play Award 2017
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon