Instagram Kini Sudah Mendukung Gambar Potret dan Lansekap

Jumat, 26 Mei 2017
Update Instagram terbaru (Gambar blog.instagram.com)

Seperti kita ketahui bersama bahwa media sosial Instagram merupakan media sosial yang paling banyak digunakan setelah facebook dan sedang populer terutama di kalangan anak muda dan pengguna smartphone. 


Tetapi banyak penggunanya yang merasa kecewa karena foto yang diunggah ke media sosial tersebut tidak bisa utuh sesuai dengan hasil jepretannya karena ukurannya harus mengalami penyesuaian tidak bisa berbentuk lansekap. 


Kegundahan dari pengguna tersebut akhirnya dikabulkan oleh pihak Instagram dengan mengeluarkan update terbarunya. Sekarang setiap kali Anda mengirim foto atau video ke teman Anda maka Anda tidak perlu khawatir lagi gambar atau videonya mengalami penyesuaian. 

Instagram juga kini telah menambahkan dukungan untuk tautan di Direct. Anda dapat berbagi tautan situs web atau blog Anda kepada teman Anda dan bisa melihatnya langsung dari thread Anda. Anda juga akan melihat link untuk nomor telepon dan alamat sehingga memudahkan pengguna lain untuk menghubunginya. 

Sejak memperkenalkan Instagram Direct yang baru diluncurkan pada bulan April lalu, banyak pengguna yang merasa senang karena memberikan keleluasaan bagi pengguna untuk melakukan banyak hal terutama mengungkapkan percakapan visual dan Instagram berjanji akan terus melakukan perbaikan terhadap Instagram Direct sepanjang tahun ini. 

Sayangnya unggahan lansekap dan potret di Direct baru tersedia di perangkat berbasis iOS, sementara untuk perangkat Android akan segera hadir. Bergitu juga dengan tautan dalam pesan langsung tersedia baru untuk sebagian perangkat Android dan iOS di Instagram versi 10.22, seperti dikutip dari Blog.instagram.com (25/05/2017). 

Media sosial Instagram dianggap paling cocok bagi mereka yang ingin eksis dan meraih popularitas, serta sangat cocok bagi mereka yang sedang melakukan bisnis online berbagai produk dan jasa agar penjualan atau keuntungannya meningkat.

0 komentar:

Posting Komentar test