ads

Samsung Perkenalkan Galaxy Feel Dengan RAM 3GB Dan Kamera 16MP

Sabtu, 27 Mei 2017
Samsung Galaxy Feel (SC-04) (Gambar Techandroids.com)

Bukan Samsung kalau berpuas diri dengan apa yang kini diraihnya. Samsung produsen smartphone asal Korea Selatan setelah meluncurkan smartphone flagship Samsung Galaxy S8 dan Samsung Galaxy S8 Plus kini kembali menyasar segmen ke kelas menengah dengan mengeluarkan produk terbarunya. 

Kali ini Samsung mengumumkan smartphone android terbarunya di Jepang yang diberi nama Galaxy Feel (SC-04J). Smartphone ini sudah menggunakan sistem operasi Android terbaru yakni Android 7.0 Nougat.

Smartphone ini dikemas dalam layar berukuran 4,7 inci Super AMOLED dengan resolusi 1280 x 720 piksel. Smartphone ini memiliki ukuran 138 x 67 x 8,3 mm dan berat smartphone ini hanya sekitar 149 gram. 

Samsung Galaxy Fell didukung oleh prosesor 1.6GHz octa-core (sayangnya chipset belum diketahui), selain itu sudah menyematkan RAM dengan kekuatan yang cukup besar yakni RAM 3GB dan memori penyimpanan internal 32GB. 

Spesifikasi Samsung Galaxy Feel juga menyertakan kamera depan dengan sensor 5MP dan kamera utama 16MP di bagian belakang dengan LED Flash, memiliki Auto Focus dan dukungan perekaman video 1080p. 

Smartphone ini memiliki fungsi kamera yang disempurnakan termasuk fungsi "filter" dan "college". Baterai Samsung Galaxy Fell menggunakan baterai dengan kapasitas sebesar 3000 mAh yang tidak dapat dilepas. Smartphone ini memiliki sertifikat IPX5/8, IP6X yang tahan terhadap debu dan air. Smartphone ini sudah dilengkapi dengan sensor sidik jari dan audio Hi-Res. 

Untuk konektivitas, smartphone ini sudah mendukung jaringan 4G VoLTE, sudah dilengkapi dengan WI-Fi 802.11 a / b / g / n / ac, Wi-Fi Hotspot, Bluetooth V4.2, GPS, dan lain-lain. Samsung Galaxy Feel (SC-04J) hadir dengan pilihan warna hitam, putih dan pink. 

Sayangnya smartphone Samsung Galaxy Feel (SC-04) belum diketahui harganya dan belum diketahui kapan dipasarkan di Indonesia. Sementara ini mulai dipasarkan di Jepang bekerjasama dengan operator seluler NTT DoCoMo. Smartphone ini akan tersedia sekitar pertengahan Juni, seperti dikutip dari Techandroids.com (26/05/2017).

0 komentar:

Posting Komentar test