ads

Xiaomi Redmi Pro 2 Muncul Dengan Snapdragon 660 dan Baterai 4.100mAh

Senin, 22 Mei 2017
Xiaomi Redmi Pro (Sumber www.xiaomitoday.com)

Produsen China yang terkenal dengan produk smartphone ini kembali membuat gebrakan untuk bersaing dengan produsen smartphone asal Korea Selatan, Taiwan dan negara-negara penghasil smartphone lainnya. 

Pasalnya Xiaomi segera memperkenalkan produk terbarunya yang menyasar segmen kelas menengah yang diberi nama Xiaomi Redmi Pro 2. Smartphone ini baru saja muncul di situsnya dan siap bersaing dengan smartphone dari vendor lainnya.

Kalau tahun lalu, Xiaomi meluncurkan Xiaomi Redmi Pro dengan kamera belakang ganda dan desain yang indah. Tapi smartphone terbaru dari Xiaomi ini mengungkapkan spesifikasi, dan harga dari smartphone Xiaomi Redmi Pro 2 sayangnya halaman tersebut kemudian dihapus oleh perusahaannya. Tetapi beruntung masih sempat ada yang mengambil gambar tersebut. 

Spesifikasi Xiaomi Redmi Pro 2 menggunakan prosesor Snapdragon 660 terbaru yang merupakan prosesor terbaik dan paling kuat untuk ponsel kelas menengah, dan nilai Geekbench-nya bahkan lebih baik daripada Snapdragon 821. 

Selain itu Xiaomi Redmi Pro 2 menggunakan baterai dengan kapasitas yang besar yakni 4.100 mAh. Semua pengguna mengetahui kekuatan dari umur baterai Xiaomi. Ponsel ini memiliki layar OLED berukuran 5,5 inci, namun tidak ada pengaturan dual kamera seperti Redmi Pro. 
Penampakan spesifikasi dan harga Redmi Pro 2 (Gambar www.xiaomitoday.com)

Sebagai gantinya, ponsel ini hanya memiliki sensor kamera tunggal sebesar 16MP pada bagian belakang. Menariknya smartphone Xiaomi Redmi Pro 2 ini dibanderol dengan harga sekitar 1199 Yuan atau setara dengan Rp2,2 Jutaan. Artinya smartphone terbaru ini lebih murah dibandingkan smartphone pendahulunya. 

Sementara harga Redmi Pro yang diluncurkan tahun lalu dibanderol dengan harganya 1499 Yuan atau setara dengan Rp.2,8 jutaan untuk model 3GB dengan memori internal 32GB dengan prosesor Helio X20, Sedangkan untuk model RAM 3Gb dan memori internal 64GB dibanderol dengan harga 1699 Yuan atau setara dengan Rp.3,2 jutaan. 

Sedangkan smartphone Xiaomi Redmi Pro yang menggunakan prosesor Helio X25 dibanderol dengan harga 1999 Yuan atau setara dengan Rp. 3,7 jutaan untuk model dengan RAM 4GB dan memori internal 128GB, seperti dikutip dari Xiaomitoday.com (19/05/2017). 

Belum diketahui apakah smartphone ini masuk ke pasar Indonesia atau tidak, selain itu apakah harganya masih tetap, lebih murah atau lebih tinggi dengan harga yang dibanderol di negeri asalnya China.

0 komentar:

Posting Komentar test