ads

Amazfit Jam Tangan Pintar Xiaomi Dengan Fitur Memukau Harga Terjangkau

Rabu, 07 Juni 2017
Jam tangan pintar Xiaomi Amazfit (Gambar : Xiaomitoday.com)

Dalam beberapa bulan ke depan, superioritas Samsung Gear S3, akan mendapat penantang baru. Kali ini dari produsen smartphone dan elektronik dari negeri Tirai Bambu China yakni Xiaomi yang memproduksi smartwatch terbarunya bernama Xiaomi Amazfit. 


Pembuatan Xiaomi Amazfit tentu didasari tren jam tangan yang terus mewabah dan diproduksi oleh berbagai vendor. Seperti Samsung dengan Gear S3, Huawei dengan Watch 2 dan LG dengan G Watch yang dibanderol dengan harga yang cukup mahal. 


Namun Xiaomi Amazfit menawarkan lebih banyak fitur dan harga yang jauh lebih murah. Berikut ini beberapa kelebihan dari jam tangan pintar Xiaomi Amazfit yang layak dinobatkan sebagai jam tangan terbaik saat ini. 
Menerima pesan di jam tangan pintar (Gambar Xiaomitoday.com)

Xiaomi Amazfit memiliki desain yang menakjubkan, desainnya bisa dibilang anak muda banget yang enerjik. Seperti jam tangan pada umumnya yang berbentuk bulat dan bodi berbalut keramik dan tampilan kromatik yang sangat baik.

Jam tangan ini sudah menggunakan Bahasa Inggris dalam kotak pembelian, serta kompatibel dengan dengan Android dan iOS. Di dalamnya sudah dilengkapi dengan pengisi daya khusus. 

Untuk dapat menggunakan jam tangan pintar ini Anda diharuskan mengunduh aplikasi pemindai kode QR yang ada pada ponsel agar agar bisa berfungsi. Memindai kode batang akan membawa Anda ke Google Playstore Amazfit Watch App yang harus Anda unduh dan pasang. Bluetoothnya harus diaktifkan untuk memasangkan ponsel dengan jam tangan Anda. 

Setelah Anda menginstal aplikasi Anda harus membuat sebuah konsekuensi log in dengan akun Anda. Ini bisa dipastikan pengguna akan senang pasalnya menemukan banyak penyesuaian dan pengaturan dalam perangkat lunak ini. 

Jam tangan pintar ini bisa memilih aplikasi mana yang dapat menerima notifikasi dan kapan harus menjawab, atau menggunakan asisten pribadinya. Notifikasinya dapat dibaca di layar lebarnya dan panggilan dapat ditutup sementara.
Prakiraan cuaca di jam tangan pintar (Gambar Xiaomitoday.com)

Jam tangan ini memiliki fitur tentang ramalan cuaca selama lima hari dan tidak hanya itu Anda bisa mengklik tanggal yang ingin dilihat, apakah cuacanya mendung, cerah, berawan, hujan atau untuk daerah dengan 4 musim tentu akan muncul perkiraan cuacanya. 

Selain itu, Anda bisa mendengarkan musik yang tersimpan di layar melalui headphone Bluetooth. Selain itu terdapat pengaturan alarm dan mode olahraga dari Xiaomi Amazfit yang bisa digunakan saat jalan, lari, hiking, panjat tebing atau bersepeda. 

Jam tangan ini dilengkapi pula dengan fungsi GPS built-in, Anda tidak lagi hanya mengandalkan ponsel Anda. Setelah 30-40 detik GPS bisa berfungsi untuk digunakan saat lari, berjalan, atau olahraga lainnya. Jam tangan pintar dengan fungsi GPS ini bisa bertahan selama 30 jam. Sedangkan jika digunakan untuk aktivitas biasa bisa bertahan selama 7 hari, seperti dikutip dari Xiaomitoday.com. 
Jam tangan ini bisa berfungsi sebagai GPS (Gambar Xiaomitoday.com)

Anda juga bisa mengecek detak jantung Anda dalam mode olahraga dengan aplikasi Strava. Selain itu terdapat beberapa fitur lainnya seperti kompas, stopwatch, sleep monitor dan pedometer. Jam tangan pintar yang tahan terhadap debu dan air ini dibanderol dengan harga $107 atau sekitar Rp.1,4 jutaan. 

Jam tangan pintar Xiaomi Amazfit sepertinya menarik untuk kawula muda dan yang berjiwa enerjik ditambah harganya sangat wajar akan menjadi pesaing serius dari jam tangan pintar yang sudah lebih dulu.

0 komentar:

Posting Komentar test