Asus ZenFone 4 Akan Diluncurkan di Eropa 21 September 2017

Jumat, 30 Juni 2017
Tanggal peluncuran smartphone ASUS terbaru (Gambar PhoneArena.com)

Persaingan di ranah smartphone memang sangat ketat, berbagai jurus dilakukan agar barang dagangannya laku di pasaran, salah satunya adalah dengan memperkenalkan produk terbarunya di negara yang dituju. 

Kalau smartphone ASUS Zenfone 3 diluncurkan di Bali pada tahun 2016 lalu maka ASUS Zenfone 4 rencananya akan diperkenalkan di Eropa tepatnya di Roma Italia pada tanggal 21 September 2017 mendatang.

Asus sepertinya harus mengatur waktu agar produknya terus diminati dengan menggunakan strategi mengatur jarak antara satu produk dengan produk lainnya. Bulan Mei 2017 ASUS baru saja memperkenalkan produk terbarunya di Indonesia dengan nama ASUS ZenFone Zoom S dan Zenfone Selfie. 

Maka tidak heran jika ASUS sudah mulai mengirim undangan acara peluncuran smartphone dari keluarga Zenfone 4 terbaru tersebut yang rencananya akan dilaksanakan di Roma Italia 21 September 2017 mendatang. 

Dari gambar di atas terlihat jelas bukti yang nyata bahwa Asus akan menampilkan smartphone dengan kamera yang memiliki sudut lebar, oleh karena itu teks dalam undangannya berbunyi "Take a 
walk on the wide side" atau “berjalan-jalan dari sisi yang lebar”. 

Keempat smartphone ASUS terbaru tersebut sudah ada yang membocorkan nama-namanya yakni Zenfone 4, ZenFone 4 Max, ZenFone 4 Pro, dan ZenFone 4 Selfie. Sayangnya, belum ada spesifikasi yang rinci mengenai keempat smartphone terbaru dari ASUS tersebut, seperti dikutip dari PhoneArena.com (28/06/2017).

0 komentar:

Posting Komentar test