ads

Inilah Laptop Peraih Penghargaan Kategori Pengalaman Terbaik di China Tahun 2017

Sabtu, 10 Juni 2017
Huawei MateBook X (Gambar Techandroids.com)

Persaingan antara vendor elektronik tidak hanya melulu pada ranah smartphone, tetapi di ranah laptop pun semakin sengit. Berbagai vendor bersaing dengan produk dari Apple yakni MacBook yang memiliki keunggulan dalam hal ketipisan dan performa. 


Kini Huawei merilis seri Matebook generasi terbaru pada tanggal 7 Juni 2017 lalu yakni Huaweri MateBook X, Huawei MateBook E dan HUAWEI D. Ketiga produk ini memiliki karakteristik yang berbeda dan berasal dari kelompok yang berbeda. 


Huawei MateBook X memiliki desain ultra-tipis, performa yang hebat dan teknologi yang inovatif yang diterima dengan baik oleh pengguna, maka tidak heran jika Huawei BookMate meraih penghargaan “Best Experience Award 2017" untuk perangkat mobile di China pada kontribusinya terhadap konsumen pad industri PC (komputer pribadi). 

Di acara CES Asia, HUAWEI MateBook X memenangkan banyak penghargaan seperti "PC atau Tablet Terbaik”, "Desain Produk Terbaik 2017", "Penghargaan Inovasi Teknologi Terbaik", "Penghargaan PC Paling Populer" dan banyak penghargaan lainnya dari CES Asia tahun 2017. 

Huawei BookMate X fokus pada "bisnis pintar", yang dirancang sebagai produk ringan namun tetap kinerjanya tidak terganggu. Huwaei BookMate menggunakan teknologi smart space Huawei yang inovatif yang banyak digunakan di bidang kedirgantaraan. 

Laptop ini sudah menggunakan prosesor generasi ketujuh Intel Core i7-7500U yang pertama di dunia dan notebook 13 inci tanpa kipas. Selain itu Huawei MateBook X menggunakan identifikasi sidik jari dan kombinasi tombol daya untuk masuk ke sistem untuk memastikan keamanan dan efisiensi. 

MateBook X dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7-7500U generasi ketujuh dan RAM 8GB. Membuat kinerja MateBook X bisa diandalkan untuk kebutuhan kantor yang efisien dan nyaman bagi pebisnis. 

Huawei juga memiliki sistem suara panorama Dolby dengan efek suara alami dan immersive yang lebih jernih sehingga sangat nyaman saat mendengarkan musik atau menonton film atau bermain game. 

Huawei MateBook X ditetapkan sebagai laptop dengan kinerja tipis dan superior serta pengalaman inovatif. Maka tidak heran jika laptop ini meraih penghargaan sebagai “Best Experience Award" untuk perangkat mobile di China sebuah penghargaan bergengsi sebagai laptop yang diterima dengan baik oleh publik, seperti dikutip dari techandorids.com. 

Tapi sayangnya laptop terbaik ini belum diketahui harga jualnya dan belum diketahui apakah laptop ini masuk ke Indonesia atau tidak?.

0 komentar:

Posting Komentar test