LG Exalt LTE, Ponsel 4G Berdesain Lipat

Jumat, 16 Juni 2017
LG Exalt LTE (Gambar Techandroids.com)

LG sepertinya mulai melirik pangsa pasar kelas menengah ke bawah. Karena sulit mengejar saudaranya yakni Samsung yang sudah mapan di kelas menengah ke atas dan bersaing dengan vendor ternama seperti Apple, Oppo, Vivo, Huawei dan produk China lainnya. 

Di saat yang lain terus membanjiri dengan produk smartphonenya, justru LG baru saja memperkenalkan ponsel 4G Feature Phone terbarunya di Amerika Serikat yang diberi nama LG Exalt LTE atau diberi nomor model VN220.

Ponsel dengan desain lipat ini memiliki dimensi 4,44 x 2,13 x 0,69 inci dan beratnya sekitar 4,59 ons (termasuk baterai). Ponsel ini memiliki baterai yang bisa dilepas dengan kapasitas 1470 mAh Lithion-Ion yang menawarkan waktu bicara VoLTE hingga 6 Jam dan waktu siaga hingga 10 hari. 

Spesifikasi LG Exalt LTE mencakup layar TFT QVGA 3 inci dengan resolusi 400 x 240 piksel dan kerapatan piksel 155ppi. Ponsel ini memiliki bentuk flip dengan desain yang stylish, baterainya tahan lama dan memiliki tombol fisik. Ada tombol khusus untuk perintah kamera, Speakerphone dan Voice. 

Featurephone ini didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 1.1GHz quad-core. Ponsel ini memiliki ruang penyimpanan 8GB dan sekitar 4.3GB tersedia untuk pengguna. Ponsel ini memiliki kamera auto fokus 5MP (dengan tombol khusus) yang menawarkan kamera hingga 4X zoom video. Ponsel ini memiliki rekaman hingga video 720p pada 30 fps. 

Selain bisa berjalan di jaringan 4G VoLTE, featurephone ini juga sudah mendukung Wi-Fi 802.11 b / g / n, Wi-Fi Hotspot, Bluetooth V4.1 dan GPS (S-GPS, A-GPS dan Qualcomm Service untuk Enhanced Location Accuracy). 

Operator seluler asal Amerika Serikat Verizon langsung membuatkan iklan tentang LG Exal LTE sebagai ponsel dasar 4G LTE pertamanya. Ponsel ini dibanderol dengan harga $ 168 atau setara dengan Rp.2,2 jutaan dan tersedia di pasar Amerika Serikat. Atau pengguna di sana bisa menikmati kontrak selama 24 bulan dengan bayaran hanya $ 7/bulan atau sekitar Rp.92 ribuan/bulan, seperti dikutip dari Techandroids.com (16/06/2017). 

Sayangnya ponsel 4G LTE dengan desain lipat ini belum dipasarkan di Indonesia. Desain lipat ini pernah tren di Indonesia beberapa tahun yang lalu.

0 komentar:

Posting Komentar test