LG Perkenalkan Smartphone Dengan Kamera 13MP dan Baterai 4.500mAh

Senin, 05 Juni 2017
LG X500 (Gambar GSMArena.com)

Menjelang Lebaran puluhan produk terbaru dari berbagai vendor dunia memenuhi pasar smartphone global. Ini tidak lain untuk menggaet pengguna smartphone baru atau pengguna yang beralih dari satu vendor ke vendor lain yang ingin pamer pada saat lebaran nanti dengan smartphone barunya. 


Baru-baru ini vendor smartphone asal negeri Ginseng Korea Selatan LG kembali memperkenalkan smartphone terbarunya yang diberi nama LG X500. Smartphone ini menyasar pengguna yang sering bepergian terutama pada saat mudik dan arus balik yang membutuhkan smartphone dengan baterai yang tahan lama.


LG X500 menyasar pengguna yang sering bepergian dengan mengandalkan baterai dengan kapasitas besar yakni 4.500mAh. Menurut LG smartphone ini dapat memutar video selama 20 jam terus menerus tanpa pengisian daya.

LG juga mengatakan bahwa baterai X500 bisa diisi ulang sampai 50% hanya dalam waktu sekitar satu jam. Sedangkan spesifikasi lain dari smartphone ini adalah memiliki layar 5.5 inci dengan layar HD, yang dilengkapi dengan kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP dengan LED Flash.

Perangkat tersebut, menurut laporan adalah varian dari X power2 yang dijual di Korea. Ini bisa dilihat karena didukung oleh Mediatek MT6750, dengan memiliki RAM 2GB, dengan memori internal 32GB yang bisa ditambah dengan microSD hingga 2TB, dan memiliki slot dual SIM serta berjalan menggunakan sistem operasi Android Nougat 7.0.

Smartphone ini sudah mendukung jaringan 4G LTE, WiFi 802.11 b / g / n, Bluetooth 4.2, GPS dan dukungan USB OTG. Smartphone ini memiliki ukuran 154,7 x 78,1 x 8,4mm dengan berat sebesar 164 gram. seperti dikutip dari GSMArena.com (05/06/2017)

Sementara untuk harganya smartphone LG X500 ini dibanderol dengan harga $ 285 atau sekitar Rp.3,7 jutaan. Smartphone ini akan tersedia di Korea Selatan mulai Jumat 9 Juni sedangkan di Indonesia belum ada kabar tetapi kalau dipasarkan sekarang-sekarang cukup menarik minat pembeli terutama untuk lebaran mendatang.

Tetapi bagi penggemar fotografi dengan spesifikasi kamera belakang hanya 13 Megapiksel dan Kamera depan 5 MP tentu akan mencari smartphone lain yang memiliki kamera depan dan belakang yang lebih baik dan memiliki fitur beautification atau fitur menarik lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar test