Pakai Mesin Pencari Bing Kini Bisa Mendapatkan Uang dan Hadiah

Kamis, 01 Juni 2017
Mesin Pencari Bing (Gambar Techradar.com)

Persaingan antara satu perusahaan dengan perusahaan lain dalam dunia teknologi sudah biasa. Berbagai cara dilakukan oleh mereka agar bisa meraih pengguna yang banyak dan tentu pundi-pundi uang yang berlimpah. Sama halnya dengan mesin pencari yang paling banyak digunakan. 

Selama ini mesin pencari Google merupakan salah satu mesin pencari yang paling banyak digunakan di seluruh dunia sehingga mesin pencari lainnya harus memutar otak agar bisa menyaingi Google. Salah satunya adalah mesin pencari Bing yang merupakan mesin pencari besutan dari Microsoft.

Kini perusaah raksasa teknologi tersebut harus mengeluarkan program Microsoft Rewards yang diluncurkan di Inggris hari ini. Microsoft Reward memungkinkan pengguna Bing mendapatkan poin saat melakukan pembelian secara online hanya dengan mencari website saja. Tentu syaratnya Anda harus menggunakan mesin pencari Bing milik Microsoft. 

Ini sebenarnya bukan hal baru, karena program loyalitas seperti ini telah tersedia di Amerika Serikat. Namun sekarang Microsoft telah meluncurkan program ini di daratan Inggris dalam upaya untuk membuat orang-orang istana (Inggris) menjauh dari pemimpin pasar Google. 

Namun, apakah tawaran keanggotaan Xbox Live gratis, Groove Music Pass atau kesempatan untuk memenangkan Xbox One S jika Anda menggunakan Bing sebanyak-banyaknya akan menggoda pengguna mesin pencari Google beralih ke Bing?. 

Kami tidak yakin pengguna Google beralih ke Bing hanya gara-gara ini. Tetapi bagi Anda yang ingin mengetahui cara mendapatkan reward atau penghargaan dari Microsoft dari penggunaan Bing. Inilah cara mendapatkan Point Reward dari Microsoft : 

Semakin banyak pencarian yang Anda lakukan meggunakan mesin pencari Bing, semakin banyak poin yang akan Anda dapatkan. Di Bing, anggota Level 1 bisa mendapatkan poin hingga 10 pencarian sehari dan anggota Level 2 bisa mendapatkan poin sampai 50 pencarian sehari (30 menggunakan PC, 20 menggunakan perangkat mobile). Batas pencarian disetel ulang setiap hari, jadi Anda bisa mulai mendapatkan penghasilan lagi ke esokan harinya. 

Satu pencarian di Bing sama dengan tiga poin. Anda juga bisa mendapatkan poin dengan membeli produk melalui toko Windows, Xbox dan Microsoft, dan Anda akan mendapatkan satu poin untuk setiap £ 1 yang dikeluarkan. Jika Anda ingin mendapatkan poin tambahan, akan ada kuis dan tantangan harian di dasbor Microsoft Rewards dan Anda harus mendaftar terlebih dulu meskipun di Rewards.Microsoft.co.uk

Cara menukarkan poin Reward Microsoft 
Jika Anda sudah mendapatkan poin sebanyak 200 poin Anda bisa memasukkan undian untuk memenangkan item seperti Microsoft Surface Pro atau Xbox One S. Jika Anda ingin menukar poin Anda dengan barang yang nyata, Keanggotaan Xbox Live Gold maka Anda harus mengumpulkan 6.000 poin, sementara Groove Music Pass 1 bulan harus melakukan pencarian sebanyak 9.500 kali.

Sedangkan untuk mendapatkan gratis 12 bulan Groove Music Pass Anda harus memiliki point 110.000 poin atau 99.900 pencarian jika Anda berada di Level 2. Poin tersebut bisa juga digunakan di Microsoft Store untuk pembelian produk-produk Microsoft dengan tarif yang lebih murah, seperti dikutip dari Techradar.com (01/06/2017).  


Bagaimana Anda tertarik dengan penawaran dari Bing ini?. Tapi sayangnya program Point Reward ini belum tersedia untuk wilayah Indonesia.  

0 komentar:

Posting Komentar test