Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus Raih Penghargaan Smartphone Terbaik 2017 di MWC Shanghai

Kamis, 29 Juni 2017
Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus raih penghargaan di MWC Shanghai (Gambar PhoneArena.com)

Walaupun acaranya berlangsung di Shanghai China tetapi tidak membuat panitia memilih produk-produk dari China sebagai pemenangnya. Buktinya Samsung Galaxy S8 dan Samsung Galaxy S8 Plus dinobatkan sebagai smartphone terbaik di ajang Asian Mobile Awards (AMOs) 2017. 

Asian Mobile Awards (AMOs) tahun ini diadakan setiap tahun di Mobile World Congress Shanghai. Penghargaan ini merupakan penghargaan paling bergengsi yang diberikan kepada kepada kedua smartphone unggulan dari Samsung ini.

Kedua perangkat tersebut tidak dapat bersaing di ajang MWC Barcelona karena Samsung Galaxy S8 dan Samsung Galaxy S8 Plus diumumkan setelah acara MWC berlangsung. Waktu MWC Barcelona bulan Maret lalu adalah Sony Xperia XZ Premium. 

Ajang MWC 2017 Shanghai diselenggarakan bekerja sama dengan GSMA, dan berlangsung dari tanggal 28 Juni sampai 1 Juli 2017. Asian Mobile Awards sendiri diadakan pada malam pertama acara tersebut sedang berlangsung. 
Samsung Galaxy S8 (Dok. Pribadi)
Pemilihan smartphone terbaik diajang ini berdasarkan masukan dari para panelis jurnalis, analis dan influencer pasar yang menilai berbagai smartphone berdasarkan berbagai kriteria seperti desain fisik, pengalaman pengguna, inovasi, nilai uang, dan lain sebagainya.

Penghargaan tersebut diterima oleh Mr. Tong Wang, Executive Vice President Samsung Electronics China. Secara keseluruhan, Samsung Electronics mendapat banyak penghargaan dalm minggu-minggu ini. 

Sebelumnya Samsung juga meraih penghargaan dari perusahaan iklan "Ostrich Dream" dengan mengantongi tujuh penghargaan di Cannes Lions International Festival of Creativity, yakni sebuah acara terbesar dalam dunia industri periklanan, seperti dikutip dari PhoneArena.com (29/06/2017). 

Keberhasilan Samsung Galaxy S8 dan Samsung Galaxy S8 Plus memang sudah banyak diprediksi oleh pengamat dan pecinta gadget karena memiliki fitur yang menarik dari layarnya tanpa bezel dengan bagian lengkung pada sisinya, kameranya yang menawan hingga fitur bixbynya yang keren. 

Apalagi Samsung Galaxy S8 dilengkapi dengan prosesor terbaik saat ini yakni Snapdragon 835 dengan RAM 4GB dan memiliki memori internal 64GB, serta menggunakan sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan kapasitas baterai 3000mAh.

0 komentar:

Posting Komentar test