Samsung Perkenalkan Galaxy S8 Plus Warna Pink

Senin, 26 Juni 2017
Samsung Galaxy S8 Plus Warna Pink (Gambar PhoneArena.com)

Pasar smartphone semakin sesak dengan hadirnya smartphone dari berbagai vendor. Kebanyakan produsen memilih warna kusam untuk ponsel andalan mereka dan mereka mengejar spesifikasi terbaik dan tidak peduli dengan penampilan. 

Tetapi anggapan ini mulai berubah karena beberapa vendor besar mulai bermain dengan warna-warna yang lebih berani. Seperti halnya HTC dan Huawei yang sudah memperkenalkan warna pink, hijau dan biru, dan ternyata produsen smartphone besar seperti Samsung pun mulai membuka diri dengan mengeluarkan smartphone berwarna pink.

Samsung baru saja memperkenalkan smartphone flagship terbarunya, yakni Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus kini dengan varian warna yang tidak hanya berwarna hitam dan perak yang membosankan tetapi dengan warna yang lebih berani seperti emas, biru muda, dan ungu keabu-abuan (secara resmi disebut "Anggrek Abu-Abu"). Namun, varian warna S8 terbaru yang mungkin paling eye-catching adalah Rose Pink. 

Warna "Rose Pink," ini dianggap sebagai warna yang cerah, menarik dan Samsung menargetkan untuk kaum wanita yang menyukai warna tersebut. Itu diungkap oleh Samsung dalam sebuah siaran persnya. 

Tapi sayangnya smartphone varian terbaru tersebut baru diumumkan di pasar Taiwan dan baru sebatas varian Samsung Galaxy S8 Plus karena ukurannya lebih besar. Seperti pada Samsung Galaxy S7 yang mengeluarkan varian warna pink tetapi untuk pasar ekslusif di Korea Selatan, seperti dikutip dari PhoneArena.com (26/06/2017). 

Meskipun warna-warna cerah seperti yang satu ini cenderung sedikit kontroversial di kalangan pengguna, tetapi masih banyak yang berharap varian Samsung Galaxy S8 Plus warna pink tidak hanya di Taiwan saja tetapi bisa dipasarkan ke belahan dunia lainnya termasuk di Indonesia. 

Warna-warna menarik seperti pink, hijau dan biru ternyata hanya laku di pasar Asia berbeda dengan pasar Eropa dan Amerika yang menyukai warna-warna elegan seperti hitam, abu-abu dan perak. Kemungkinan pengguna di Asia memiliki keinginan tampil beda dengan yang lain.

0 komentar:

Posting Komentar test