Xiaomi Mi6 Plus Siap Lawan OnePlus 5

Jumat, 30 Juni 2017
Xiaomi Mi6 Plus (Gambar Xiaomitoday.com)

Persaingan antar vendor smartphone asal China semakin sengit, setelah OnePlus mengeluarkan produk terbarunya yakni OnePlus 5, ternyata Xiaomi pun tidak tinggal diam dengan mengeluarkan produk terbarunya yang diberi nama Xiaomi Mi6 Plus. 

Banyak pengamat dan mengatakan bahwa produk baru yang bernama Xiaomi Mi6 terlalu kecil sehingga Xiaomi akhirnya melakukan pembaruan dengan membuat kembali smartphone dengan tambahan Xiaomi Mi6 Plus yang memiliki ukuran lebih besar dan lebih baik untuk bersaing dengan OnePlus 5.

Xiomi Mi6 Plus siap merangkul para penggemar game yang menginginkan ukuran layar lebih besar. Sementara pesaing lainnya yakni OPPO Find 9, Vivo Xplay7, Mi Note 3 dan Honor Magic 2 belum nampak. 

Seharusnya debut smartphone terbaru Xiaomi pada bulan Juni ini dengan mengeluarkan produk terbarunya Mi6. Tetapi karena keterlambatan prosesor Snapdragon 835 dari Qualcomm yang harus antri ditunggu vendor lain akhirnya Mi6 Plus menggunakan prosesor Snapdragon 836. 

Smartphone Xiaomi Mi6 Plus menggunakan baterai dengan kapasitas lebih besar yakni dengan baterai 4050mAh. Selain itu bila dibandingkan dengan Mi6, layar Mi6 Plus memiliki layar berukuran 5,7 inci. Perangkat ini diharapkan memiliki peningkatan resolusi atau mungkin perbandingannya 18: 9. 

Smartphone Mi6 Plus akan memiliki pilihan RAM dan Storage untuk Xiaomi Mi6 Plus yang tentu bersaing dengan OnePlus 5 yakni dengan pilihan 6GB/128GB dan 8GB/256GB yang tersedia saat diluncurkan nanti. Dan Mi6 Plus akan menjadi ponsel MIUI9 pertama yang diluncurkan oleh Xiaomi.  
Smartphone Kamera belakang Xiaomi Mi6 Plus akan menggunakan sensor biasa + tele seperti Mi6. Tapi sayangnya belum ada informasi yang lengkap kamera yang digunakan pada smartphone ini. Tetapi dipastikan lebih baik dari Mi6 dan bisa jadi akan menyematkan 4 kamera pada ponsel ini. 

Kabarnya Xiaomi Mi6 Plus akan dibanderol dengan harga 2999 Yuan atau sekitar Rp.5,7 jutaan. Mengingat harga Mi6 Plus yang dibanderol murah meriah bisa dipastikan OnePlus 5 akan menurunkan harga karena Mi6 Plus hadir di waktu yang bersamaan, seperti dikutip dari Xiaomitoday.com (27/06/2017).

0 komentar:

Posting Komentar test