Xiaomi Segera Luncurkan Proyektor yang Bisa Memproyeksi Gambar Hingga 150 inci

Kamis, 29 Juni 2017
Mi Laser Projector (Gambar TechAndroids.com)

Bukan Xiaomi kalau berpuas diri dengan produk smartphone dan perangkat elektonik lainnya. Xiaomi terus berinovasi dan merambah ke semua produk. Setelah ada smartphone, gelang pintar, tas pintar, sepeda, kini Xiaomi mengeluarkan produk terbarunya berupa proyektor. 

Xiaomi telah mengumumkan produk terbarunya yang diberi nama Xiaomi Mi Laser Projector di ajang yang diberi nama Mi Ecosystem Event. Kegiatan ini telah dikembangkan selama dua tahun penelitian dan pengembangan yang ekstensif.

Proyektor dari Xiaomi ini mampu memproyeksikan gambar pada layar berukuran 150 inci, dengan memberikan kontras asli 3000: 1 dan kecerahan 5000 lumens. Sementara bodi dari proyektor ini diproduksi oleh perusahaan Teknologi Optik yang bernama Yorkey. 

Proyektor Laser Mi menggunakan teknologi optoelektronik dan chip pencitraan DLP dari APPTRONICS dan Texas Instruments. Proyektor ini memiliki ALPD 3.0 yang merupakan sumber teknologi laser terkemuka di dunia. 
Mi Laser Projectror (Gambar TechAndroids.com)

Proyektor diklaim menawarkan kemampuan 25.000 jam kemampuan bertahannya atau sekitar 34 tahun dengan asumsi penggunaan selama dua jam dalam sehari. Tetapi jika digunakan lebih lama berarti akan mengurangi masa hidupnya. 

Proyektor Mi Laser ini memiliki fitur in 0.233: 1 + dengan desain lensa fokus pendek besar, yang memungkinkan seseorang bisa memproyeksikan gambar dari jarak hanya 50 cm, ini tentu berbeda dengan proyektor yang ada saat ini. 

Selain itu ada lagi fitur yang lain, yakni proyektor ini memiliki empat built-in speaker berdaya tinggi yang mendukung teknologi Dolby Digital dan DTS. Selain itu, proyektro ini hadir dengan Mi TV, yang memungkinkan penggunanya dapat menonton film dan episode TV terbaru. 

Sementara itu untuk konektivitasnya, perangkat ini memiliki satu port Ethernet, satu S / PDIF, satu input AV, satu output Audio, satu USB 3.0 dan tiga port HDMI. Proyektor Xiaomi Mi Laser ini menghabiskan biaya 9999 Yuan atau sekitar Rp.19 jutaan. 

Proyektor ini mulai tersedia di China mulai 4 Juli 2017 mendatang melalui platform pengumpulan dana, seperti dikutip dari TechAndroids.com (28/06/2017). Bagaimana Anda tertarik memiliki proyektor dari Xiaomi ini?. 

0 komentar:

Posting Komentar test