ASUS K20CD, PC Yang Bisa Digunakan Untuk Home Theater

Jumat, 14 Juli 2017
ASUS Vivo K20CD (Gambar ASUS.com)

ASUS kembali merilis produk desktop terbarunya yang dinamakan dengan Vivo PC K20CD yang ditujukan untuk menjadi perangkat PC (Personal Computer) di rumah alias home theater PC. Desktop PC yang satu ini memiliki keunggulan unik yakni bentuk dan dimensinya yang cukup kompak serta suara kipasnya hening dan tidak berisik. 


ASUS Vivo PC K20CD dilengkapi dengan komponen pengolah sistem mutakhir yang mampu menghasilkan kinerja mumpuni saat digunakan. Antara lain prosesor Intel Core generasi generasi ke-6 dan serta memori RAM bertipe DDR4 yang sangat gegas dalam bermultitasking. 


“PC masih dipercaya oleh masyarakat untuk menjadi perangkat yang dapat menuntaskan pekerjaan rumah sekaligus teman hiburan dikala bosan,” ucap Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia. “Hal tersebut dikarenakan komputer PC memiliki kelebihan dan durabilitas yang lebih baik dalam hal pemakaian,” tambahnya. 

Khusus untuk ASUS Vivo PC K20CD, dirancang khusus dengan fitur-fitur yang sangat ramah dan berguna untuk digunakan di rumah. Antara lain, telah mendukung monitor berteknologi 4K agar sanggup dijadikan perangkat yang multifungsi, yakni rekan kerja sekaligus patner untuk keperluan hiburan. 

Dukungan port pada ASUS Vivo PC K20CD, kata Galip, termasuk yang sangat lengkap antara lain USB 3.1, USB 3.0, HDMI, optical drive, sonic master audio port dan lainnya. Dengannya Anda akan dimudahkan untuk berterima-kirim data dengan cepat dan mudah. 

Hardware dan Software Audio Mumpuni 
Komputer desktop ASUS Vivo PC K20CD memiliki dukungan fitur untuk meningkatkan gaung audio menjadi bertenaga dan bagus. Hal tersebut berkat sebuah teknologi bernama ASUS Exclusive Sonic Master yang dibenamkan di dalamnya. 

“ASUS Exlusive Sonic Master mengoptimasi hardware maupun software audio pada Vivo PC K20CD,” ujar Galip. “Dari sisi hardware para engineer telah mendesain ulang layout motherboard agar mampu mereduksi noise pada audio,” ucap Galip. 

Sementara untuk aspek piranti lunak ditanamkan sebuah software fine tune bernama Audio Wizard. Dengannya Anda dapat memilih jenis genre suara yang diinginkan, semisal music mode, gaming mode, atau movie mode. 

Selain itu, Anda juga bisa mengisi daya perangkat pintar seperti smartphone melalui port USB yang berada di bagian depan perangkat. Uniknya melalui fitur bernama Ai Charger II, meskipun PC sedang dimatikan proses charging tetap berjalan. 

Desain Elegan Peforma Menawan 
ASUS melengkapi sistem dapur pacu pada perangkat Vivo PC K20CD dengan susunan spesifikasi antara lain, prosesor Intel Core i3-6100 generasi ke-6. Terdapat juga pilihan dukungan grafis tambahan yang di-support oleh Nvidia. 

Memori RAM dengan konfigurasi dual channel akan semakin menambah performa personal computer (PC) ini semakin cepat. Ada hardisk berukuran 1TB yang bisa ditambah hingga 3TB jika memerlukan, atau memilih opsi media menyimpanan berbasis solid state drive (SSD). 

Bersinggungan dalam hal desain, Vivo PC K20CD adalah PC stylish dan elegan untuk rumah modern. Dari brushed metal finished front panel yang mampu memberikan kesan elegan, VivoPC K20CD membuat tambahan yang bagus untuk setiap ruangan rumah anda. Chassis 10 liter membutuhkan ruang yang sangat sedikit, memungkinkan Anda untuk menempatkannya di bawah meja dalam studi Anda atau di samping TV Anda. 

0 komentar:

Posting Komentar test