ASUS ZenFone Zoom S Kini Hadir Dengan Warna Rose Gold

Senin, 31 Juli 2017
ASUS Zenfone Zoom S warna mawar emas (Gambar ASUS.com)

ASUS Zenfone Zoom S merupakan salah satu varian smartphone yang diandalkan ASUS di sepanjang 2017 ini untuk bersaing di segmen mid-high. Smartphone dengan keunggulan utama di kamera yang menawarkan fungsi zoom hingga 12x, kemampuan low light yang 8x lebih baik ini juga menawarkan baterai berkapasitas 5.000mAh yang memungkinkan pengalaman all day photography bagi penggunanya. 

Hadir pertama kali di medio kuartal kedua 2017 dengan varian warna Navy Black dan Glacier Silver, smartphone ini menyasar penggemar fotografi, khususnya fotografi mobile. Adapun pengguna yang dibidik utamanya adalah pria di usia mulai dari 18-45 tahun.

Setelah ASUS ZenFone Zoom S tersedia luas di pasaran Indonesia, ternyata kami mendapatkan masukan dari pengguna yang sebelumnya tidak kami prediksi akan menggemari produk yang satu ini, ucap Galip Fu, Country Marketing Manager ASUS Indonesia. Untuk itu kali ini kami menghadirkan ASUS ZenFone Zoom S dengan warna Rose Gold. 

Smartphone ini dipasarkan dengan harga yang sama dengan tipe Zenfone Zoom S warna lainnya. ASUS ZenFone Zoom S versi Rose Gold hadir dalam jumlah terbatas, hanya 1.000 unit saja untuk di seluruh Indonesia. 

ZenFone Zoom S merupakan smartphone pertama ASUS yang menggunakan dual camera system untuk memastikan fokus yang tajam dari jarak manapun. ZenFone Zoom S juga merupakan model pertama yang dilengkapi dengan SuperPixel Camera yang memungkinkannya mengambil foto secara cepat dan jelas termasuk pada malam hari atau kondisi low-light. 

Teknologi SuperPixel Camera, bekerja dengan mengombinasikan hardware mutakhir dan optimalisasi software ASUS SuperPixel untuk mendapatkan tingkat sensitivitas cahaya hingga 2,5 kali lebih baik dibanding smartphone flagship kompetitor, dan hingga 10 kali lipat dibandingkan dengan smartphone pada umumnya. 

ZenFone Zoom S juga diperkuat oleh baterai berkapasitas besar, yakni 5.000mAh, di atas rata-rata kapasitas baterai smartphone pada umumnya. Dikombinasikan dengan prosesor yang paling hemat energi saat ini, yakni Qualcomm Snapdragon 625 yang dibuat dengan teknologi 14 nanometer, membuat ZenFone Zoom S mampu bertahan hingga 6,4 jam non stop saat digunakan untuk merekam video 4K Ultra HD, atau waktu standby yang mencapai 42 hari. 

Pengguna juga tidak perlu khawatir, baterai yang tersedia pada ZenFone Zoom S cukup memadai untuk diajak hunting foto seharian. Baterai berkapasitas besar juga membuat ZenFone Zoom S bisa berfungsi sebagai powerbank bagi perangkat lain. 

Menariknya, kepadatan kapasitas baterai tersebut membuatnya dapat dipasang di dalam full metal chassis yang super tipis, hanya setebal 7,9 milimeter dan bobot hanya 170 gram, membuat ZenFone Zoom S sebagai smartphone 5,5 inci dengan baterai 5.000mAh tertipis dan paling ringan di dunia.


0 komentar:

Posting Komentar test