Jul 24, 2017

Coolpad MTS-U0 Smartphone Untuk Entry Level

Coolpad MTS-U0 Smartphone Untuk Entry Level

CoolPad MTS-U0 (Gambar Techandroids.com)

Produsen smartphone asal China yakni Coolpad kembali memperkenalkan produk terbarunya. Kali ini menyasar segmen kelas entry level. Smartphone yang diberi nama Coolpad MTS-U0 ini baru saja divalidasi oleh lembaga sertifikasi produk smartphone asal China. 

Smartphone ini memiliki spesifikasi layar TFT 5-Inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel. CoolPad MTS-U0 ini memiliki ukuran 146,1 x 71,2 x 8,5 mm dan memiliki berat sebesar 141 gram. 

Sedangkan di dalamnya terdapat prosesor quad-core 1.3GHz dan dilengkapi dengan RAM 1GB dengan penyimpanan 16GB dan RAM 2GB dengan memori internal 32GB. Handset ini juga memungkinkan ekspansi lebih jauh hingga 32GB menggunakan kartu MicroSD. 

Coolpad MTS-U0 dilengkapi dengan kamera depan untuk selfie dan video call sebesar 2MP dan kamera utama sebesar 5MP pada bagian belakangnya yang dilengkapi dengan LED flash. Selain itu smartphone ini menggunakan baterai dengan kapasitas 1950 mAh untuk menggerakan perangkat tersebut. 

Smartphone ini berjalan menggunakan sistem operasi Android 6.0 Nougat. Perangkat ini sudah mendukung jaringan 4G LTE, Wi-Fi 802.11 b / g / n, Wi-Fi Hotspot, Bluetooth, GPS dan masih dilengkapi dengan jack audio 3.5mm, seperti dikutip dari Techandroids.com (24/07/2017). 

Smartphone Coolpad MTS-U0 akan hadir dalam beberapa pilihan warna yakni putih, hitam, perak dan emas. Sayangnya belum diketahui harga dan kehadirannya di pasar global. Seperti kita ketahui bersama Coolpad sudah memiliki pabrik di Indonesia tepatnya di Sidoarjo Jawa Timur.
Coolpad MTS-U0 Smartphone Untuk Entry Level
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon