Elephone S8 Smartphone Bezel-less Dengan Model Mengesankan

Senin, 31 Juli 2017
Elephone S8 (Gambar www.xiaomitoday.com)

Nama Elephone tentu belum terlalu dikenal oleh pengguna smartphone di tanah air. Elephone sendiri merupakan smartphone asal China yang sudah mengeluarkan produk-produknya dengan desain yang mirip dengan smartphone flagship. 

Kini Elephone mengeluarkan produk terbarunya yang diberi nama Elephone S8. Smartphone ini mendapat perhatian dari penggemar gadget dan smartphone karena mengikuti tren salah satunya adalah dengan bezel yang sangat tipis dan layar besar.

Tampilan dari smartphone Elephone S8 ini menjadi pusat perhatian apalagi kini sudah muncul video perkenalannya di situs Youtube. Spesifikasi yang muncul dari video ini berupa Display Full Screen-nya. Anda bisa melihat videonya di bawah ini. 


Video yang baru dilihat tersebut adalah Elephone S8 dengan layar Tri-Bezel-Less dengan resolusi 2K, ini merupakan resolusi standarnya, sama seperti besutan dari smartphone terbaru saat ini. Chipsetnya juga merupakan jajaran teratas, karena akan memiliki Helio X27 dari MediaTek, meski chipset keluaran tahun lalu tetapi chipset ini masih menjadi referensi dan proesor yang kuat. Chipset yang sama ini juga mendukung 4 sensor kamera berkualitas tinggi. 

Dari segi fotografi, kamera belakang ini menggunakan sensor 21MP dengan autofocus dan dual LED flash, sedangkan kamera depannya memiliki sensor 8MP dan memiliki kamera yang bagus seperti Elephone P8 dan P8 Mini. 

Smartphone Elephone S8 menggunakan sistem operasi Android versi 7.1.1, dan kemungkinan akan memiliki update untuk Android 8 di masa yang akan datang. Seperti yang ditunjukkan di video, smartphone ini memiliki berbagai varian warna yakni warna Hitam, Biru, dan Emas, tapi ada versi warna merahnya juga. 

Elephone S8 ini merupakan penerus dari smartphone Elephone S7. Model ini sukses dipasaran untuk merek China, yang membuat smartphone Elephone dikenal di negaranya sendiri. Walaupun memang Elephone S7 namanya seperti meniru Galaxy S7 dari Samsung. 

Begitu juga dengan Elephone S8 yang dianggap mengikuti tren smartphone besutan dari Samsung yakni Galaxy S8 terutama dari bentuk dan layarnya yang bezel-less, seperti dikutip dari Xiaomitoday.com (31/07/2017).

0 komentar:

Posting Komentar test