Inilah Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy Note 8

Sabtu, 01 Juli 2017
Samsung Galaxy Note 8 (Gambar Xiaomitoday.com)

Samsung akan segera mengeluarkan smartphone andalannya yang diberi nama Galaxy Note 8. Sebelum diluncurkan banyak spekulasi mengenai spesifikasi dan harga yang beredar ke publik diantaranya adalah akan memiliki penyimpanan dengan dua pilihan yakni 64GB dan 128GB. 

Berdasarkan informasi dari Situs berita Korea Osen yang telah mengutip dari juru bicara resmi Samsung yang mengatakan bahwa Galaxy Note 8 mendatang akan memiliki opsi penyimpanan 64GB dan 128GB.

Kedua ponsel ini juga akan memiliki slot kartu microSD yang akan memberikan penggunanya bisa memperluas penyimpanan hingga 256GB. Berdasarkan bocoran ini Samsung Galaxy Note 8 akan memiliki spesifikasi : 

Pemindai sidik jari 
Diperkirakan Samsung Galaxy Note 8 dengan menggunakan pemindai sidik jari di bawah layar seperti yang terlihat dari beberapa video penampakannya, namun serangkaian render yang keluar belakangan ini menempatkan pemindai sidik jari pada bagian belakang smartphone. 

Kamera ganda 
Smartphone ini sudah menggunakan kamera ganda pada bagian belakangnya yang disertai dengan lampu kilat LED di bawahnya. Kamera gandanya bukan menyamping melainkan horizontal. 

Tampilan Layar 
Samsung Galaxy Note 8 terlihat seperti ukuran versi Galaxy S8 Plus yang lebih besar antara 6,2 inci sampai 6,4 inci. Selain itu smartphone Samsung Galaxy Note 8 dilengkapi dengan stylus yang ditempatkan pada bagian ujung bagian bawah dari smartphone ini. 

Tanggal Peluncuran & Harga 
Samsung Galaxy Note 8 rencananya akan diluncurkan pada tanggal 26 Agustus 2017 mendatang, tetapi ada juga yang mengatakan akan diluncurkan pada bulan September mendatang. Smartphone ini rencananya akan dibanderol dengan harga $ 1120 atau sekitar Rp. 14,7 jutaan. 

Jika Samsung Galaxy Note 8 diluncurkan dalam dua ukuran penyimpanan, kemungkinan versi dengan memori internal yang lebih besar biasanya akan dibanderol dengan harga yang lebih mahal, seperti dikutip dari Xiaomitoday.com (30/06/2017). 

Semoga kejadian baterai meledak pada versi Samsung Galaxy Note 7 tidak terulang lagi pada smartphone Samsung Galaxy Note 8. Sehingga pengguna tidak lagi khawatir membawa smartphone ini.

0 komentar:

Posting Komentar test