Inilah Ultrabook Paling Murah Dengan Banderol Hanya Rp.2,5 Juta

Sabtu, 29 Juli 2017
T-Bao Tbook R8 Ultrabook termurah (Gambar www.xiaomitoday.com)

Kalau mendengar produk bernama ultrabook biasanya pikiran kita tertuju kepada produk-produk ultrabook dengan harga selangit yang dibanderol di atas 10 jutaan. Tetapi kalau ada yang harganya di bawah itu biasanya pembeli akan curiga karena biasanya hanya tipuan. 

Tapi tidak dengan ultrabook yang satu ini. Ultrabook yang diberi nama T-bao Tbook R8 ini dibanderol dengan harga hanya 189,99 USD atau setara dengan Rp.2,5 jutaan saja. Maka tidak heran jika ultrabook ini merupakan ultrabook termurah saat ini.

Tapi yang baru mengenal produk T-bao Tbook R8 tentu masih memiliki keraguan mengenai kualitas dan kinerjanya. Tapi yang pasti, T-bao Tbook R8 adalah notebook keren yang dirancang untuk niche mid-range dan harganya sangat terjangkau. 

T-bao Tbook R8 mengusung layar IPS Full HD 15,6 inci, dengan chip quad-core Intel Cherry Trail X5-Z8350 yang memiliki clock 1.44GHz (sampai 1.92GHz), dengan GPU Intel HD Graphics 400, RAM DDR3L 4GB, ROM 64M eMMC yang juga dapat diperluas hingga 128GB melalui slot kartu TF. 

Ultrabook ini memiliki sebuah kamera, baterai polimer Li-ion 10.000mAh dengan daya keluaran 5V, dan sudah menggunakan sistem operasi Windows 10. Ada juga dua port USB3.0, slot mini HDMI, DC dan jack audio 3.5mm, dan pilihan konektivitas Bluetooth 4.0. 

Seperti yang Anda lihat, ultrabook T-bao Tbook R8 memiliki semua yang Anda butuhkan untuk penggunaan biasa. Banyak yang bisa berpikir prosesornya sedikit lebih lemah dari yang dibutuhkan, tapi sebenarnya sudah berjalan dengan teknologi prosesor 14nm, dan prosesor ini sangat populer di jajaran laptop yang ada di pasaran. 

T-bao Tbook R8 memiliki desain yang sangat stylish dengan ketebalan hanya 9mm dan berat 1,87 kg. Ultrabook ini terbuat dari bahan yang tidak meninggalkan sidik jari saat disentuh. Sehingga layak menjadi pilihan bagi Anda yang menginginkan ultrabook dengan harga terjangkau. 

Harga T-bao Tbook R8 ini memang sedang flash sale di salah satu toko online ternama Gearbest dengan pembatasan hanya dapat membeli 3 barang dan waktunya sangat terbatas, seperti dikutip dari Xiaomitoday.com (27/07/2017).

0 komentar:

Posting Komentar test