LG V30, Smartphone Dengan Layar 6,2 Inci Dan Prosesor Snapdragon 835 Segera Diumumkan

Kamis, 13 Juli 2017
LG V30 (Gambar Technobuffalo.com)

Produsen smartphone asal Korea Selatan yakni LG sudah mulai mengirimkan undangan kepada pihak media dalam acara tahunan IFA di Berlin pada tanggal 31 Agustus 2017 mendatang yang kabarnya LG akan meluncurkan produk terbarunya. 

Walaupun tidak dijelaskan undangan untuk peluncuran produk apa tetapi banyak yang menduga bahwa LG akan meluncurkan produknya yang terbaru yang diberi nama LG V30, smartphone yang memiliki layar 6,2 inci dengan dengan prosesor Snapdragon 835.

Ini berdasarkan bocoran dari salah satu akun twitter @OnLeaks yang menampilkan smartphone terbaru tersebut tetapi tidak seperti tampilan seri V yang sebelumnya. 

Tidak jelas mengapa LG telah memutuskan untuk memperkenalkan panel OLED dengan ukuran 6,2 inci yang melengkung dengan aspek rasio 18: 9 seperti Samsung Galaxy S8. Selain itu spesifikasi lainnya adalah menggunakan prosesor Snapdragon 835, ada pilihan RAM 4GB dan 6GB, serta menggunakan penyimpanan internal 64GB. 

Sementara kamera yang disematkan pada LG V30 adalah sensor kamera belakang 13MP, sementara kamera depannya menggunakan sensor kamera 8MP yang dapat digunakan untuk foto selfie dan juga video call. 

Sedangkan kapasitas baterai yang disematkan kedalam perangkat ini dikabarkan akan menggunakan baterai dengan kapasitas 3,200mAh yang bisa digunakan selama seharian untuk berbagai aktivitas seperti dikutip dari Technobuffalo.com (13/07/2017).

0 komentar:

Posting Komentar test