Pebble Keluarkan Jukebox, Speaker Bluetooth Berbodi Mungil

Selasa, 11 Juli 2017
Pebble JukeBox (Gambar Techandroids.com)

Pebble dikenal sebagai produsen jam tangan pintar yang bisa disambungkan dengan perangkat berbasis Android dan iOS. Jam tangan pintar tersebut memiliki beberapa fitur diantaranya bisa digunakan untuk kesehatan seperti mengetahui detak jantung dan juga bisa digunakan untuk menerima pesan. 

Tetapi kini Pebble baru saja meluncurkan Speaker Bluetooth Portable terbarunya di India yang diberi nama JukeBox. Speaker portabel ini cukup kuat untuk menghadirkan suara yang jernih dan menggelegar dari perangkat mungil ini.

Perangkat ini memungkinkan seseorang bisa memainkan musik menggunakan kabel AUX yang disertakan dalam kemasannya. Selain itu ada mikrofon built-in yang memungkinkan seseorang untuk berbicara / menerima panggilan hands free melalui telepon saat Anda hubungkan. Serta dilengkapi dengan slot kartu MicroSD juga. 

Pebble JukeBox ini memiliki respons frekuensi 280Hz-16KHz, Impedansi sensitivitas 4 ohm dan 95dB. Perangkat ini memiliki berbagai kontrol seperti untuk volume, play, pause, next, previous dan tentunya ada tombol power. 

Jukebox ini memiliki input daya 3W. Baterainya bisa digunakan selama 5 jam untuk waktu pemakaian biasa dan Speaker Bluetooth portabel ini terhubung dengan berbagai smartphone dan tablet yang sudah menggunakan Bluetooth. 

Pebble JukeBox ini dibanderol dengan harga sekitar Rp.250 ribuan dan sudah dijual secara online dengan dua pilhan warna yakni warna hitam dan warna biru yang menawan. 

“Kami percaya pada gabung yang sempurna antara desain kualitas dan gaya hidup. Pebble Jukebox adalah perangkat hiburan terbaik yang ditawarkan untuk Anda yang memungkinkan penggunanya membawa musik kemanapun Anda pergi. Desain modern yang kompak, suara berkualitas tinggi, harga terjangkau dan kenyamanan akan membuat berbeda di antara speaker Bluetooth premium yang tersedia di pasaran saat ini, demikian ucap Komal Agarwal, Direktur Marketing Pebble India. Seperti dikutip oleh Techandroids.com (10/07/2017).

0 komentar:

Posting Komentar test