Samsung Galaxy Note 8 Segera Diluncurkan

Sabtu, 22 Juli 2017
Samsung Galaxy Note 8 (Gambar Techandroids.com)

Produsen smartphone asal Korea Selatan yakni Samsung, kini bersiap untuk mengumumkan smartphone terbarunya yang akan diberi nama Samsung Galaxy Note8. Tanggal keramat untuk peluncuran smartphone ini adalah Handset ini akan diungkap pada tanggal 23 Agustus 2017. 

Samsung hanya mengisyaratkan akan mengungkap anggota terbaru keluarga Galaxy yang akan menjadi perangkat multi-tasking utama bagi mereka yang ingin melakukan hal lebih besar dengan ponsel mereka.

Ada gambar penggoda dimana perangkat ini akan menggunakan stylus S Pen dan bisa melakukan hal-hal yang lebih besar dari perangkat ini. Smartphone ini diisyaratkan menggunakan bezel ramping, kemungkinan layarnya melengkung, seperti terlihat pada Samsung Galaxy S8 dan Samsung S8 Plus. 

Rumor yang beredar, smartphone Samsung Galaxy Note 8, memiliki fitur layar OLED 6,4 inci dengan rasio aspek 18,5: 9 dan resolusi 2960 x 1440 piksel. Hal ini juga diharapkan dengan Chipset Snapdragon 835 atau Exynos 8895, tergantung keinginan pasar. 

Selain itu smartphone Galaxy Note 8 akan menggunakan RAM 6GB dan kamera belakang ganda dengan lensa sudut yang lebar. Rumor lain mengatakan bahwa smartphone ini memiliki sensor 12MP (wide angle) + 13MP (lensa tele) dan sudah mendukung OIS juga. 

Samsung Galaxy Note 8 spekulasi yang beredar dipasaran akan dibanderol dengan harga sekitar 1120 USD atau setara dengan Rp.14,5 jutaan dan akan mulai dijual pada awal September 2017 mendatang. Smartphone ini memiliki beberapa varian warna yakni Hitam, Biru dan Emas. 

Samsung dijadwalkan akan menggelar acara Galaxy Unpacked pada tanggal 23 Agustus 2017 di gudang senjata Park Avenue di New Your City. Acara akan dimulai pukul 11:00 waktu setempat dan tentunya akan disiarkan secara langsung melalui channel media sosial milik Samsung, seperti dikutip dari Techandroid.com (21/07/2017). 

Melihat harganya yang diatas 14 jutaan kemungkinan pembeli akan berpikir ulang terutama yang memiliki anggaran di bawah 10 juta karena ada beberapa vendor yang menjual perangkat dengan spesifikasi yang kurang lebih hampir sama dengan Note 8 dengan harga yang lebih terjangkau.

0 komentar:

Posting Komentar test