Samsung Galaxy On Max Miliki Mode Social Camera

Minggu, 09 Juli 2017
Samsung Galaxy On Max (Gambar Techandroids.com)

Samsung terus menyasar berbagai segmen pengguna smartphone kali ini Samsung baru saja meluncurkan smartphone terbarunya yang bernama Galaxy On Max. Smartphone yang memiliki desain uni-body premium ini baru saja diperkenalkan di India. 

Smartphone yang memiliki dimensi 156,7 x 78,8 x 8,1 mm dan beratnya sekitar 178 gram ini berjalan menggunakan sistem operasi Android 7.0 Nougat dan dilengkapi dengan sensor Sidik Jari.

Smartphone ini sudah mendukung Samsung Pay Mini yang cepat dan aman. Hal ini memungkinkan seseorang untuk membayar secara langsung menggunakan UPI (Unified Payment Interface) dan mobile wallet. 

Spesifikasi Samsung Galaxy On Max mencakup layar 5,7 inci dengan resolusi 1920 x 1080 piksel. Dengan prosesor menggunakan octa-core MediaTek P25 Lite 1.6GHz ditambah dengan RAM dengan kekuatan 4GB. 

Smartphone ini memiliki ruang penyimpanan 32GB on-board yang dapat ditambah lebih luas dengan menggunakan kartu MicroSD hingga 256GB. Smartphone ini hadir dengan slot Dual SIM dan mendukung 4G LTE dan bisa mengantarkan kecepatan Cat4. 

Smartphone ini memiliki kapasitas baterai dengan kekuatan 3300 mAh yang tidak bisa dilepas. Sementara itu kamera yang digunakan smartphone ini memiliki kemampuan kamera depan 13MP dengan aperture F/1.9 dan LED flash. 

Sedangkan kamera belakangnya memiliki sensor 13MP dengan Aperture F / 1.7 dan LED flash. Selain itu, kamera smartphone ini memiliki mode Social Camera yang memungkinkan seseorang untuk 'Share on-the-go’. Sehingga penggunanya bisa berbagi foto atau video dengan cara edit secara instan dan memungkinkan penggunanya berbagi hanya dengan satu klik pada aplikasi media sosial yang disematkan. 

Samsung juga menyertakan stiker bermacam-macam tema yang keren dan filter Live. Sedangkan untuk konektivitasnya smartphone ini memiliki kemampuan Wi-Fi 802.11 b / g / n, Bluetooth, GPS, dan mendukung Audio Jack 3.5mm. Selain itu, smartphone ini dilengkapi dengan sensor Proximity, Accelerometer, dan sensor Ambient Light. 

Samsung Galaxy On Max dibanderol dengan harga sekitar $ 262 atau setara dengan Rp.3,8 jutaan . Dan hadir dalam pilihan warna Hitam dan Emas yang baru dijual secara ekslusif secara online seperti dikutip dari Techandroids.com (07/07/2017).

Anda tertarik membeli smartphone ini? tetapi coba tengok ASUS ZenFone Live yang memiliki fitur hampir sama dengan Samsung Galaxy On Max hanya dibanderol dengan harga Rp.1,8 juta saja. 

0 komentar:

Posting Komentar test